.

Jasa Pembuatan Rumah Minimalis


 Rumah, satu kata sederhana tapi memiliki fungsi dan makna yang sangat luar biasa. Siapa manusia di dunia ini yang tidak bermimpi memiliki rumah, siapa manusia di dunia ini yang tidak ingin memiliki rumah. Kalau ada manusia yang tidak menginginkan hidupnya memiliki rumah, maka sangat aneh sekali rasanya statement itu terdengar di telinga kita. Karena faktanya setiap manusia pasti mendambakan rumah, setiap manusia pasti menginginkan memiliki rumah.

 Dari dahulu sampai sekarang rumah itu dijadikan esensi tersendiri bagi kehidupan manusia, mulai dari rumah zaman batu sampai rumah di era modern seperti sekarang. Meskipun pada perkembangannya fungsional rumah berbeda-beda, ada beberapa orang yang memiliki rumah untuk bisnis baik itu bisnis kuliner, kos – kos an, sewa rumah, kontrakan rumah, dijadikan villa dan sebagainya. Tapi rumah tetaplah rumah selalu memiliki arti tersendiri bagi kehidupan manusia yakni sebagai tempat tinggal, sebagai tempat berteduh, dan sebagai tempat ternyaman sampai-sampai ada istilah rumahku istanaku atau rumahku surgaku.

 Semakin besar rumah, maka semakin mahal pula harga nya. Semakin nyaman keberadaan rumah tersebut, maka semakin mahal pula harganya. Ini yang menjadikan momok bagi kehidupan manusia, semakin meningkatnya kebutuhan manusia terhadap rumah berbanding lurus dengan tingkat kemahalan sebuah rumah.

 Untuk membeli rumah saja kita harus mengeluarkan dana hingga ratusan juta, bahkan sampai ada yang milyaran rupiah. Padahal kalau kembali ke fungsi awal sebuah rumah, maka kita akan mendapati hal yang sangat jelas yakni untuk tempat tinggal. Jika memang fungsinya hanya sebatas untuk tempat tinggal kenapa kita harus mencari rumah yang super mewah dan super mahal. Bukankah masih banyak alternatife lain selain kata mahal. Karena kalau kita mencari rumah dengan harga mahal berarti secara fungsi kita bukan mencari rumah untuk tempat tinggal tapi kita mencari rumah untuk pamer harga diri, pamer kekayaan dan pamer kemewahan hidup kita.

 Jadi bukan saatnya lagi rumah harus super mewah dan super mahal, Jika memang hanya sebtas untuk mencari tempat tinggal maka kita perlu mencari alternatife lainnya, dan rumah minimalis mungkin menjadi solusi yang tepat.

 Rumah minimalis tidak sama dengan tidak nyaman, rumah mnimalis tidak sama dengan tidak aman, rumah minimalis tidak sama dengan tidak mewah. Kita masih bisa mencapai unsur kemewahan dengan rumah minimalis kita, kita masih bisa mendapatkan rumah yang aman dengan rumah minimalis kita, kita masih bisa mendapatkan rumah yang nyaman dengan rumah minimalis kita. Dan yang paling penting kita masih memenuhi unsur utama dan fungsi utama adanya rumah yakni sebagai tempat tinggal.

 Jika rumah minimalis sudah memenuhi kebutuhan kita, kenapa kita harus mencari rumah yang lainnya. Dan perkembangan zaman ini membuktikan bahwa sudah ada Jasa yang menyediakan pembuatan rumah minimalis, Jasa pembuatan rumah minimalis, sudah mulai banyak dan berkembang di lingkungan masyarakat kita.

By : Dani Camara