.

Jasa Pembangunan Rumah Murah




 Anda punya sebidang tanah?  Pastinya Anda akan dan mulai berpikir mau diapakan tanah itu. Atau Anda punya beberapa dana, pastinya Anda juga akan berpikir mau diapakan dana itu. Apakah diivestasikan dalam bentuk bisnis, disimpan ke dalam bank, atau bahkan dibelikan emas atau tanah dengan harapan suatu saat memiliki keuntungan tersendiri karena semakin mahalnya harga emas dan tanah.

 Investasi-investasi macam apapun pasti bernilai harganya bagi kehidupan Anda, karena investasi idealnya adalah kita berharap mendapatkan keuntungan suatu hari nanti.

 Dan seiring berjalannya waktu investasi tanah adalah bisnis yang menjanjikan, sebut saja Anda punya uang 100.000.000 (seratus juta rupiah), pada tahun 2012 Anda menggunakannya untuk membeli tanah di pinggiran kota. Dan ternyata pada tahun 2013 Anda menjualnya dengan harga 102.000.000 (seratus dua juta rupiah). Itu tentunya keuntungan tersendiri bagi investasi bisnis Anda.

 Dan bisnis Investasi ini sudah mulai mewabah di lingkungan masyarakat, dan tidak hanya begitu saja fungsionalisasi dari sebidang tanah.

 Ada beberapa teman saya yang memiliki sebidang tanah ternyata dia mampu bergerak di berbagai macam bisnis, yang penting adalah uang itu berputar dan mampu diolah secara terus menerus.

 Sebagian tanah yang ada di pekarangan rumah dia pergunakan untuk menanam kebutuhan-kebutuhan pokok dalam rumah tangga, dan ini lumayan berpengaruh untuk menekan angka pengeluaran kehidupan rumah tangganya. Sebagian tanahnya lagi dia pergunakan untuk investasi bisnis kecil- kecilan yakni membuat kolam lele terpal, tidak perlu biaya mahal. Hanya perlu sebidang tanah dan terpal, maka dia mampu memanfaatkan tanahnya untuk kehidupan ekonomi keluarganya. Pemanfaatan tanah masih sangat kecil sekali penggunaannya, ada beberapa teman saya yang menggunakan tanahnya untuk ditanami padi, jagung, cabe dan sebagainya sesuai dengan musim yang bersangkutan. Dan percaya atau tidak ternyata itu pemanfaatan yang efektif, karena satu bidang tanah bisa dimanfaatkan dengan menanam beberapa macam tanaman, otomatis itu adalah fungsionalisasi yang efektif.

 Ada beberapa juga yang memanfaatkan tanahnya untuk persewaan tanah, jadi si penyewa hanya bisa mendapatkan keuangan pertahunnya dari persewaan tanahnya, masalah pengelolaan tanah sepenuhnya dilakukan oleh pihak yang menyewa. Nanti ada lagi system penggarapan tanah, dimana pemilik tanah hanya menerima garapan tanahnya. Yang menggarap sawah juga mendapatkan prosentase dari hasil kerjaannya. Ada sebagian lagi yang memanfaatkan tanahnya untuk dibangun dan didirikan untuk kepentingan bisnis, baik itu untuk kios atau toko yang menjual kebutuhan manusia. Disini keuangan terlihat lebih berjalan dan lancar.

 Di satu sisi ada sebagian manusia yang menggunakan tanahnya untuk dibangun kos – kos an dan disewakan, ini biasanya terjadi dikalangan lingkungan Universitas ataupun sekolahan dan juga area perindustrian.

Namun pada perkembangannya sekarang banyak sekali tanah- tanah yang sengaja dibangun menjadi rumah untuk beberapa fungsi. Ada yang sebatas dibangun untuk kepentingan jangka panjang sebut saja untuk masa depan anaknya, ada yang membangun tanah fungsinya untuk kembali dijual terhadap orang lain yang berkenan untuk membelinya. Yang paling unik adalah system kavling dimana tanah- tanah sudah di kavling dan nantinya tanah kavling ini di proyeksikan untuk sebuah proyek besar, sebut saja untuk pembangunan perumahan dimana ada perusahaan tertentu yang sengaja membeli tanah seluas-luasnya untuk pembangunan sebuah perumahan, nanti perumahan-perumahan yang sudah dibangun akan dipasarkan terhadap masyarakat. Dan perumahan-perumahan yang dibangun di asumsikan sudah siap huni baik itu secara fasilitas maupun secara bangunan.

 Untuk pembangunan tanah menjadi rumah yang di dialokasikan untuk masa depan anaknya biasanya dilakukan oleh orang tua yang hanya memiliki satu rumah tapi dia memiliki anak lebih dari satu. Maka dia mulai berpikir untuk jangka panjang kehidupan anak nya, maka diapun membangun rumah untuk masa depan anaknya.

 Untuk pembangunan perumahan biasanya memang dijamah oleh kontraktor- kontraktor kelas kakap yang bergerak dibidang itu. Dan itu dilakukan murni bisnis dan tata kota yang berorientasi bisnis. Dan siapapun Anda, baik keperluan rumah untuk kepentingan masa depan anak Anda, kepentingan untuk kos- kos an, kepentingan untuk proyek perumahan, kepentingan untuk dikontrakkan, kepentingan untuk dijadikan rumah sendiri dan seterusnya Anda tidak usah khawatir karena telah hadir Jasa pembangunan rumah murah. Jasa pembangunan rumah murah yang siap membantu membangun rumah Anda dari awal sampai akhir, Jasa pembangunan rumah murah yang siap menjadi solusi buat Anda, jasa pembangunan rumah murah yang siap menawarkan pembangunan rumah yang murah bagi Anda.