.

Jasa Desain Interior Rumah Minimalis

Jika Anda adalah salah satu dari seseorang yang memimpikan memiliki rumah yang bagus, maka salah besar jika Anda memimpikan rumah yang mewah, rumah yang banyak kamarnya, rumah yang luar biasa besar dan sebagainya.
Tapi memang, rumah idaman bagi setiap orang memiliki standard dan ukuran yang berbeda, hal ini dikarenakan tingkat pengetahuan dan tingkat pengalaman yang berbeda, belum lagi tingkat traumatis yang berbeda beda antar manusia yang membuat semua orang memiliki tingkat penilaian yang berbeda terhadap sebuah masalah. Salah satu nya adalah ketika menilai standard rumah yang bagus, tentunya ada yang menginginkan rumah yang luar bisa besar dengan banyak ruangan dan banyak kamar, ada yang mengingikan rumah yang sederhana tapi memiliki taman yang begitu besar dan mampu dibuat untuk bermain calon keturunannya. Namun di satu sisi ada orang yang lebih suka dengan rumah yang minimalis, karena dianggap sederhana dan memberikan ketentraman dan kenyamanan tersendiri bagi penghuninya. Betapa tidak, dengan rumah yang minimalis maka penghuni rumah akan sering bertemu, instensitas bertemu inilah yang menciptakan rasa aman dan nyaman ketika tinggal didalam rumah.

Begitu juga dengan saya, saya pribadi termasuk salah satu dari sekian orang yang memiliki pandangan bahwa rumah yang bagus adalah rumah yang minimalis. Terlepas pengetahuan saya, pengalaman saya ataupun trauma saya memberi penilaian kepada saya bahwa rumah yang bagus itu adalah rumah minimalis. Saya punya argument sendiri mengenai hal tersebut, menurut saya rumah minimalis itu rumah yang membuat kita seolah benar benar menjadi manusia. Karena manusia itu pada dasarnya makhluk sosial dan individu, ketika hidup sebagai makhluk sosial maka kita tidak akan pernah lepas dengan yang namanya penilaian eksternal. Orang orang di sekitar kita akan menilai bagaimana kita dari A sampai dengan Z. Salah satu penilaian masyarakat terhadap kita adalah bagaimana rumah kita, jika dalam struktur masyarakat sosial kita memiliki rumah yang bagus maka tidak pernah lepas dari yang namanya gunjingan. Gunjingan gunjingan ini yang membuat kita menjadi tidak nyaman, ini salah satu dasar saya yang membuat saya punya kesimpulan bahwa rumah minimalis itu bisa menjadi alternatif jika memang kita tidak mampu membuat atau membeli rumah yang mewah. Dan secara Individu, sebenarnya rumah yang minimalis pun bisa jadi solusi kehidupan kita. Apakah jika rumah kita minimalis akan menjadi kita tidak nyaman?  Jawabannya belum tentu.

Pada kondisi tertentu justru rumah minimalis menjadi jawaban atas kebutuhan kita, dan masih sesuai paradigm saya dari awal bahwa rumah minimalis itu bisa menjadi solusi bagi kebutuhan kita secara pribadi dan menjadi solusi kebutuhan kita ketika bersosialisasi agar bisa me minimalisir opini opini buruk dari masyarakat sekitar kita.

Yang jadi permasalahan utama adalah : Apakah rumah minimalis itu selalu bagus, jawabannya belum tentu. Karena terlalu cepat jika membuat kesimpulan seperti itu.
Masih banyak variable yang perlu kita buka untuk memahami masalah tersebut, salah satunya adalah tata ruang dan tata letak. Percaya atau tidak, tata ruang dan tata letak dalam rumah minimalis menjadi faktor utama bagi kita untuk menjadi begitu nyaman. Bayangkan jika rumah kita minimalis, tapi tata letaknya dan tata ruang nya buruk. Pasti sangat sangat buruk buat kita. Untuk itu kita perlu desainer untuk interior rumah kita yang minimalis. Dan salah satu alternatif adalah dengan jasa desain interior rumah minimalis.

Untuk Info ke WA 0821 4003 1207