.

Jasa Pembuatan Rumah


Jasa Pembuatan Rumah


  Kebutuhan dasar manusia tidak akan pernah lepas dari fitrah seorang manusia, fitrah seorang manusia ketika lahir adalah mencari penghidupan, mencari keamanan, mencari ketenangan, mencari kasih sayang, mencari pendidikan dan sebagainya.

 Dari fitrah alamiah itu nantinya akan membentuk manusia menjadi pribadi – pribadi yang memiliki kebutuhan didalam kehidupannya, kebutuhan kasih sayang akan membentuk pribadi manusia yang membutuhkan cinta dari orang orang di sekitar. Kebutuhan pendidikan akan membentuk pribadi manusia yang membutuhkan segala hal yang berhubungan dengan pengetahuan dari orang – orang di sekitarnya. Kebutuhan keamanan akan membentuk pribadi manusia yang ingin dilindungi, ingin dibuat tenang, ingin dibuat tentram dan nyaman. Kebutuhan-kebutuhan itu nanti diinduksikan kepada tiga titik yang paling substansi yakni kebutuhan premier, kebutuhan sekunder dan juga kebutuhan tersier.
Kebutuhan premier adalah kebutuhan yang paling utama di dalam kehidupan manusia, kebutuhan sekunder adalah kebutuhan yang sifatnya nomer dua sedangkan kebutuhan tersier adalah kebutuhan yang sifatnya lebih condong terhadap barang – barang mewah.

 Kebutuhan premier dibagi menjadi 3 yakni kebutuhan akan sandang, kebutuhan pangan dan kebutuhan papan. Kebutuhan sandang adalah kebutuhan kita terhadap pakaian, kebutuhan ini sifatnya sangat penting, karena tanpa sandang kita tidak mungkin bisa bertahan dengan kehidupan kita sebagai manusia yang berakal dan berbudi. Kebutuhan pangan adalah kebutuhan kita untuk memenuhi energi yang dibutuhkan tubuh, kebutuhan ini adalah kebutuhan yang paling substansi. Betapa tidak, tanpa kebutuhan ini manusia bukan kehilangan rasa malu, bukan kehilangan harga diri tapi langsung menjurus terhadap nyawa. Tanpa kebutuhan ini, dalam waktu 1 atau dua hari manusia bisa kehilangan nyawanya. Dan kebutuhan yang tidak kalah penting adalah kebutuhan papan, kebutuhan kita terhadap rumah. Rumah adalah tempat ternyaman bagi kita untuk berteduh, untuk menghabiskan waktu luang dengan keluarga, untuk mencurahkan rasa cinta kasih dan seterusnya.

 Coba kita bayangkan, jika kita punya keluarga dan kita adalah seorang kepala rumah tangga. Dan posisinya kita adalah keluarga yang tidak punya rumah, sudah sangat alamiah jika istri dan anak- anak kita akan menuntut kita agar kita punya rumah. Tuntutan dari istri dan anak-anak kita adalah hal yang sangat-sangat wajar, mengingat kebutuhan ini sifatnya memang sangat susbtansi dan menyentuh sisi kebutuhan manusia yang paling utama. Manusia bisa tidak punya perhiasan, manusia bisa tidak memiliki motor dan mobil. Tapi jika manusia tidak memiliki sebuah rumah untuk berteduh rasanya kehidupan manusia yang bahagia akan sangat sulit untuk terwujud.

 Dan coba bayngkan juga ketika kita bekerja di pabrik atau perusahaan tertentu, ketika para instansi perusahaan menanyakan dimana alamat kita dengan tujuan suatu hari pasti memerlukan kunjungan, memerlukan obrolan untuk masalah kerjaan dan sebagainya. Tapi kita menjawabnya bahwa kita tidak memiliki rumah, hal ini tentunya masalah tersendiri bagi kita yang tidak memiliki rumah.

 Beberapa kasus diatas semakin menguatkan persepsi kita semua bahwa rumah merupakan kebutuhan yang tidak bisa diganggu gugat, rumah adalah kebutuhan yang substansi, dan rumah adalah kebutuhan yang mau tidak mau harus dipenuhi bagi manusia yang ingin hidup aman, nyaman dan tentram.

 Bagi Anda semua yang tidak memiliki rumah masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan impian kita, karena di zaman ini banyak sekali metode- metode modern agar kita bisa memiliki rumah idaman kita. Rumah idaman yang memang benar-benar sesuai dengan standard kita dan standard keamanan dan kenyamanan secara universal.

 Kita bisa memulai dengan kredit bank, banyak sekali bank yang menawarkan kepada klien untuk kredit rumah terhadap bank yang bersangkutan. Dan itu tidak terjadi hanya pada satu bank saja, rata – rata bank menyediakan fasilitas ini.

 Selain kredit di bank kita juga bisa mengikuti undian – undian yang berhadiah rumah, hehehehe. Barangkali saja kita termasuk orang yang beruntung dan dapat hadiah undian rumah. Hehehe... :)

 Tapi untuk kepastiannya, kita harus punya planning yang jelas terhadap masa depan perekonomian kita. Kita harus target kapankah kita akan membeli rumah, dan ketika keuangan kita sudah mumpuni kita bisa memulai dengan Jasa Pembuatan Rumah. Disana kita bisa memenuhi impian kita untuk membuat rumah. Jasa pembuatan rumah akan membantu Anda dari segi desain, pembangunan sampai proses selesai. Semua masalah Anda akan dibantu disana.

By : Dani Camara