jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Perumahan Syariah di Sidoarjo rekomendasi omaSAE

mendapatkan rumah di kawasan yang islami dengan sistem syariah yang tanpa bunga tanpa bank tanpa riba tanpa denda tanpa BI checking tanpa sita dan tanpa akad bathil. dengan fasilitas lengkap yang islami ada rumah tahfid ada playground area mana masjid.

Bisa bisa didapatkan dengan 100% full dan pure Syariah. Lokasi strategis di Sedati Sidoarjo dekat bandara Juanda.

Inilah salah satu perumahan syariah yang kami rekomendasikan. yakni Grand royal Candisari di tambak cemandi Sedati. Dengan developer oleh PT rapi sukses makmur. Berikutnya adalah mulia Village Juanda berlokasi di cemandi Sedati. Developer oleh PT Fariza mulia abadi.

berikutnya akan kami sampaikan daftar harga set plan desain desain rumah yang bisa dipilih ada tipe 36 type 45 dan type 90. Kami sampaikan desain denah tampak dan perspektif 3 dimensi.

Juga kami sampaikan peta lokasi cara pembayaran dan kontak marketing yang bisa dihubungi jika anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang mulia Village Juanda dan Grand royal Candisari.

mulia Village Juanda yang berada di desa cemandi Sedati lokasinya strategis dekat dengan SDN cemandi pasar desa cemandi. tidak jauh dari SMP negeri 2 Sedati SMK Senopati poltek kelautan dan perikanan Sedati Sidoarjo pasar betro baru. Juga sangat dekat dengan bandara internasional Juanda. juga tidak jauh dari Rumah sakit Mitra keluarga pusat perbelanjaan Giant Lotte mart dan pintu tol Juanda waru serta ke terminal bus Purabaya.

semoga informasi yang kami berikan ini bisa berguna bagi para pengunjung website ini. bagi Anda yang memang sedang mencari perumahan murni syariah dan ingin mendapatkan lingkungan yang islami untuk tempat tinggal keluarga anda bisa langsung menghubungi kontak wa yang ada di halaman ini.

di Grand royal Candisari juga memiliki fasilitas yang lengkap di perumahan yang islami ini. ada green garden jogging track kajian rutin keluarga sakinah tetangga yang berkualitas ada masjid Rumah tahfidz support center area memanah.
tersedia type 36 dengan luas tanah 91 ada tipe 45 tipe 54 dan tipe 91 masing-masing dengan luas tanah 91 M2.
Ada juga tipe khusus luas bangunan 30 luas tanah 72 Ada promo DP nol persen atau tanpa DP dan angsuran mulai 2,69 juta.

Bagi teman-teman yang ingin ikut memasarkan perumahan Syariah ini v 3%. silakan bergabung dengan agensi omah sae untuk mendapatkan fasilitas dan pelatihan serta dukungan support dari sistem dan tim. menjadi marketing property Syariah dengan dukungan tim bisa dilakukan hanya online saja tinggal copy-paste materi yang disediakan ke akun sosmed yang dimiliki atau di marketplace atau blog yang ada di internet.

silakan mendaftar melalui kontak wa yang ada di website ini dengan menyebutkan nama lengkap alamat lengkap email dan nomor WA anda. Tambahkan juga foto KTP untuk administrasi.

kami senang bisa berbagi dengan orang-orang yang suka berbagi mari kita bersama-sama mendapatkan Rizki yang berkah dari property Syariah. Mari kita saling berbagi materi Syariah terutama tentang jual beli tanpa riba.

silakan di bagikan informasi yang sangat berharga ini kepada teman teman atau kerabat mungkin di antara mereka ada yang membutuhkan informasi peluang usaha menjadi freelance marketing atau Mitra pemasaran agency OmaSae untuk perumahan Syariah di Sidoarjo. masih banyak pula saudara-saudara kita yang membutuhkan rumah murah dan berkah dengan sistem pembayaran secara Syariah.

Bagi Anda yang memiliki cash untuk membeli rumah memilih perumahan Syariah dengan lingkungan yang islami dengan fasilitas yang islami adalah pilihan yang pas dan cocok untuk anda untuk memperhatikan tumbuh kembang putra putri dan pergaulan keluarga anda. memiliki lingkungan dan tetangga yang islami adalah sangat penting bagi pertumbuhan keluarga.

Mendapatkan rumah yang didapatkan secara Syariah tanpa ada keterlibatan riba, rumah yang akan ditempati keluarga setiap hari adalah sangat penting.

Terimakasih
Afandi kusuma





Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan