jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Mulia Village Juanda perumahan Syariah di Sidoarjo

Mulia Village Juanda developer oleh PT barisan Mulia Abadi berada di desa cemandi kecamatan Sedati kabupaten Sidoarjo.
Perumahan 100% full dan pure Syariah dengan fasilitas lengkap, ada playground, masjid, Rumah tahfidz, dan area memanah*.
Mulia Village Juanda menawarkan rumah dengan tipe yang sangat bagus dengan desain yang bagus ada type 90, dengan luas bangunan 90 m2, luas tanah 100 m2. Sda tipe 45, luas tanah 84 m2 dan tipe 36, luas tanah 75 m2.
Type 90/100 ada carport yang bisa memuat dua mobil, dua kamar mandi, 2 ruang keluarga, dan 3 kamar tidur, juga tersedia dapur, dan taman di depan, dan di belakang. Dengan luas bangunan 90 m2, luas tanah 100 M2, yakni 8 m x 12,5 meter.
Berikutnya adalah tipe 45/84. Dengan luas bangunan 45 M2, dan luas tanah 84 M2, yakni 7 m x 12 m. Terdapat 1 carport, 1 ruang keluarga, ada 2 tempat tidur, 1 kamar mandi, ada dapur, dan taman belakang serta taman depan.
Tipe rumah berikutnya yang ditawarkan adalah tipe 36/75. Tersedia 1 carport, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, dan 2 tempat tidur, ada taman di depan dan di belakang, serta ruang untuk dapur. Luas bangunan 36 m2, dan luas tanah 75 M2. Kavling dengan ukuran 6 m x 12,5 m.
Semua tipe-tipe rumah tersebut mendapatkan fasilitas lingkungan yang islami dengan tetangga yang terjaga.
Hidup berkah berkat rumah Syariah.
Dapatkan semua fasilitas dengan sistem pembayaran yang mudah dan fleksibel. DP bisa di angsur, ada diskon untuk pembayaran cash, dan juga ada diskon untuk DP secara langsung. Dapatkan kemudahan pembayaran Syariah tanpa bunga, tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa BI checking, tanpa sita, dan tanpa akad bathil.
Lokasi strategis bisa dilihat di peta dan akan kami berikan PIN lokasi silahkan hubungi marketing kami, melalui kontak WA yang ada di halaman ini.
Mulia Village Juanda dengan akses kemudahan, hanya 5 menit ke SDN cemandi dan pasar desa Cemandi.
8 menit ke SMP negeri 2 Sedati, SMK Senopati, poltek kelautan, dan perikanan Sedati Sidoarjo, serta ke pasar Betro baru.
Akses mudah, hanya 10 menit ke gerbang bandara internasional Juanda.
Ke Rumah sakit Mitra keluarga dan pusat perbelanjaan hanya 15 menit. Pusat perbelanjaan besar ada Giant dan Lottemart.
Untuk menuju pintu tol Juanda waru dan terminal bus Purabaya hanya sekitar 20 menit.
Akses mudah menuju kota Sidoarjo dan kota Surabaya.
Dapatkan informasi survei serentak yang akan dilaksanakan serta customer gathering melalui pesan ke WA yang ada di halaman ini.
Bagi rekan-rekan yang ikut menjual perumahan Syariah Mulia Village Juanda ini, silakan mendaftar melalui kontak WA yang ada, dengan menyebutkan nama lengkap alamat lengkap email nomor WA WA dan foto KTP.
Silakan dibagikan informasi ini kepada teman-teman dan rekan-rekan semua. Mari syiarkan informasi tentang properti syariah dan transaksi Syariah tanpa riba. Dapatkan kemudahan, dan dapatkan pula peluang usahanya, dengan menjadi Mitra pemasaran properti Syariah.
Tanpa biaya ya, tanpa syarat macam-macam, ada pelatihan dan support dari tim. Anda bisa memanfaatkan peluang mendapatkan penghasilan 6 juta sampai 24 juta tanpa meninggalkan pekerjaan anda yang sekarang. Bisa dilakukan hanya online menggunakan HP atau laptop anda di rumah atau di kantor.
Terima kasih
Afandi Kusuma

| WA : 085806661138 |... ~ (kirim pesan langsung via WA)



 


| WA : 085806661138 |... ~




Terkait

1 comments
  • Afandi Kusuma says:
    7 Agustus 2019 pukul 18.18

    perumahan syariah di lokasi yg strategis di selatan Surabaya, dekat bandara juanda

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan