jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Optimalkan Kenyamanan Rumah dengan Plafon PVC : Order Pemasangan

Andi: Halo, min. Mau tanya dong ttg plafon PVC yg bisa dipasang di rumah.

Ben: Selamat siang! Tentu, saya dengan senang hati akan membantu menjelaskan tentang pemasangan plafon PVC. Apakah ada ukuran khusus yang Anda inginkan?

Andi: Ukurannya gimana ya kira2 buat ruang tamu yg 4x5 m?

Ben: Untuk ruangan dengan ukuran 4x5 meter, kami menyarankan pemasangan plafon PVC dengan beberapa pilihan motif dan warna. Apakah Anda sudah memiliki preferensi tertentu?

Andi: Ada contoh motifnya ga?

Ben: Tentu, kami memiliki berbagai pilihan motif, mulai dari yang polos hingga yang berpola. Saya bisa mengirimkan katalog digital via email atau WhatsApp. Boleh saya tahu ke mana saya harus mengirimkannya?

Andi: Kirim via WA aja ya, nanti saya kasih no WA saya.

Ben: Baik, silakan berikan nomor WhatsApp Anda, dan saya akan segera mengirimkan katalog tersebut.

Andi: Ini no WA saya 081--90. Kira2 biayanya berapa ya per m2?

Ben: Terima kasih atas informasinya. Untuk pemasangan plafon PVC, kami mematok harga sekitar Rp150.000 per meter persegi, sudah termasuk jasa pemasangan.

Andi: Termasuk materialnya juga?

Ben: Ya, harga tersebut sudah termasuk material dan jasa pemasangan. Kami juga menyediakan garansi selama satu tahun untuk setiap pemasangan.

Andi: Oke, kalo untuk pemasangan butuh waktu berapa lama?

Ben: Untuk ruangan seukuran 4x5 meter, pemasangan biasanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari kerja, tergantung pada kesulitan motif dan kondisi ruangan.

Andi: Ada garansi ga?

Ben: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kami memberikan garansi selama satu tahun terhadap material dan pengerjaan.

Andi: Kalo saya setuju, proses pemesanannya gimana?

Ben: Pertama, kami akan melakukan survei ke lokasi untuk pengukuran yang lebih akurat. Setelah itu, Anda bisa memilih motif dari katalog yang kami kirim, lalu kami akan membuatkan penawaran harga. Jika Anda setuju, kami akan segera menjadwalkan pemasangan.

Andi: Oke, kapan bisa mulai surveinya?

Ben: Kami bisa melakukan survei mulai besok pagi jika Anda tersedia. Apakah waktu tersebut cocok untuk Anda?

Andi: Besok pagi cocok. Terima kasih banyak ya atas infonya.

Ben: Sama-sama! Terima kasih juga telah menghubungi Plafon Omasae. Kami akan menyiapkan segala sesuatunya dan bertemu Anda besok pagi. Selamat sore!

Andi: Siap, sampai jumpa besok!


 

Mengoptimalkan Kenyamanan Rumah dengan Plafon PVC

Di era modern ini, banyak pemilik rumah yang mempertimbangkan untuk mengganti atau memasang plafon baru guna meningkatkan estetika sekaligus fungsionalitas hunian mereka. Plafon PVC, dengan kelebihan-kelebihannya yang tahan lama dan memiliki variasi desain yang menarik, menjadi pilihan yang semakin populer. Dan begitulah gambaran tentang manfaat dan prosedur pemasangan plafon PVC tersebut.

 





Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan