jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Ahsana Regency Tropodo

πŸ’ Rumah Syariah Ahsana Regency Tropodo, Magersari, Mojokerto
Perumahan Modern, cluster istimewa dua lantai, harga satu lantai. Kawasan sudah terbangun. Lokasi strategis untuk investasi sesungguhnya

πŸ’ Keren- Kredit rumah tanpa riba. 2 Lt di Mojokerto Kota =690juta. di Ahsana Regency Tropodo saja. ada juga yg harga 370jt. 2 lantai jg. di Townhouse Mojokerto Kota
Inilah Hunian impian yang menenangkan hati. Rumah Syar'i dari Ahsana Property jadi Solusi.
Konsep desain minimalis bikin terasa manis. Di lokasi sangat strategis harga masih logis

Mengenai Proyek di Mojokerto selengkapnya bisa dilihat di ahsanapro.com/magersari
.
Teman-teman yang mau ikut jualan rumah di perumahan syariah. Ada info kesempatan freelance. Bagikan ke teman yang membutuhkannya ya. Banyak teman kita yang membutuhkan rumah berkah dengan skema pembayaran yang mudah.

Yang lebih menarik adalah, AHSANA Regency Tropodo, Kota Mojokerto, ini ditawarkan dengan skema pembelian Halal dan Islami. Tanpa RIBA yang #ngeRIBAnget, Tanpa Bank & BI Checking.

AHSANA Regency Tropodo ini merupakan Salah Satu Projek dari Developer yang telah banyak mengembangkan Hunian dan Investasi Properti yang Halal dan Islami, AHSANA Syariah Group.

Tersedia 2 tipe pilihan yang cocok untuk Anda : Tipe 78/84 dan tipe 73/84


Postingan Anda berikutnya dapat menarik semakin banyak pelanggan dengan menyertakan:
Img Gambar yang menarik untuk mengilustrasikan pesan Anda
Img Nada percakapan yang ramah dan kasual: Ini kesempatan Anda untuk berbicara langsung dengan pelanggan Anda
Img Tombol pesan ajakan (CTA) yang meminta pelanggan untuk langsung bertindak


⛔ Dosa, Taubat, dan Ketaatan ⛔

.
Pada hakikatnya manusia tak bisa lepas dari dosa. Hanya jangan sampai hidup menumpuk dosa. Sebaik-baik sikap dari penyesalan dosa ialah taubat.
.
Hidup penuh dosa itu sengsara. Hidup dalam taat itu nikmat.
.
Beramal soleh itu capek. Berbuat maksiat dan dosa juga capek. Keduanya sama-sama capek. Maka berlelah-lelah dalam ketaatan itu mulia. Berlelah-lelah dalam dosa itu hina.
.
🏑Kini sobat OMAH (Oh My Ahsana) tak perlu capek-capek memiliki hunian. Ahsana Property telah menyiapkan hunian aman, nyaman, dan syar'i untuk Anda.
.
Salam Ahsana Property
Hunian Syar'i | Menenangkan Hati


Pembangunan Perumahan Syariah di Mojokerto

    Investasi Property Syariah di Lokasi Strategis
AHSANA REGENCY TROPODO Berlokasi di Jl. Tropodo-Kedungturi, Magersari, Kota Mojokerto. 2 Menit ke jl. Benteng pancasila. 2 Menit ke Sunrise Mall. 5 Menit ke Stasiun Mojokerto. 7 Menit ke Terminal Kertajaya Mojokerto. 10 Menit ke entrance tol surabaya-mojokerto. Berada di Kawasan Pendidikan. || Dapatkan info lengkap tentang Bagaimana sistem KPR syariah. Dan apa itu Developer Property Syariah.
 
    Rumah Halal Tanpa RIBA, bonus Tetangga Sholih Sholihah
    Dapatkan informasi rumah syariah, dengan kemudahan dan jaminan mutu bangunan dan layanannya. Kemudahan pembayaran DP sesuai budget, tidak ada denda keterlambatan, dan tidak ada sita jika terpaksa macet. Semua bisa dimusyawarakan untuk kepentingan bersama tanpa merugikan salah satu pihak.
 
    Mempersembahkan Hunian Aman, Nyaman dan Syari
    Dekat kawasan pendidikan, perbelanjaan, hiburan, kuliner, masjid. Keuntungan sebagai tempat tinggal pas untuk investasi. 1 Menit ke Puskesmas, 3 Menit ke Carefour, 3 Menit ke Sunrise Mall, 3 Menit ke Pasar Tanjung, 7 Menit ke RS. Gatoel. AHSANA Regency Tropodo ini merupakan Salah Satu Projek dari Developer yang telah banyak mengembangkan Hunian dan Investasi Properti yang Halal dan Islami, AHSANA Syariah Group. 



Kerjasama Usaha dan Peluang


    Anda Pemilik Lahan yang cocok untuk perumahan
Menawarkan kerjasama sesuai syariah. Syarat : pemilik lahan langsung | Paham atau mau belajar muamalah murni syariah. Kami mengajak Anda untuk mensyiarkan syariah melalui penyediaan perumahan dengan sistem murni syariah. Mulai dari kerja sama usaha, desain hunian, penjualan dan layanan pada pelanggan. Bisnisnya dapat, dakwahnya juga dapat. Saling menguntungkan. Aman dan menenangkan hati. Ayo bagikan rumah dijual di daerah Kota Mojokerto dan sekitarnya dan berikan kemudahan untuk membeli dengan sistem syariah.

    Anda agen property atau penjual online?
Kesempatan kerja dari rumah tanpa meninggalkan pekerjaan Anda sekarang. Mendapatkan tambahan penghasilan jutaan rupiah hanya bermodal hp atau laptop. Tinggal copas materi iklan yang telah kami sediakan ke sosmed (facebook, instagram, twitter, youtube, pinterest), blog, marketplace, iklan baris dll. Jika ada yang minat, bisa diteruskan tim followup yang akan membantu hingga closing. Tanpa potongan, tanpa biaya pendaftaran. Gratis pelatihan jika diperlukan, dan gratis website atau landingpage. Ayo bagikan rumah dijual Mojokerto yang populer di 2020 ini.

    Anda Pengemban dakwah
Sampaikan ide dan masukkan untuk kami. Untuk kebaikan dan perbaikan kita semua. Anda ingin membentuk tim pemasaran atau ide bisnis? Silakan sampaikan pada tim kami. Dakwahnya dapat, bisnisnya juga dapat. Menyampaikan muamalah murni sesuai syariah. Mensyiarkan syariah. Menyebarkan transaksi tanpa riba. Halal dan berkah insyaAllah. Sampaikan info Perumahan Surodinawan Mojokerto dan sekitarnya. || Ayo kita berikan pemahaman yang benar kepada umat Perumahan syariah itu apa. Dan Bagaimana bermuamalah secara Syar'i. 

Pemasaran Rumah Syariah Mojokerto


    Rumah dijual di Mojokerto bisa KREDIT Syariah
Rumah Ahsana Syariah bisa Anda miliki dengan konsep murni Syariah: + Tanpa Bank + Tanpa Riba + Tanpa Bunga + Tanpa Denda + Tanpa Sita + Tanpa Akad Bermasalah >> Mudah beli rumah. >> Satu harga satu Transaksi >> Berkualitas Siap Huni >> Investasi Sesungguhnya || Inilah info tentang perumahan syariah Mojokerto yakni perumahan syariah murah spesial untuk Anda. Dapatkan info lengkap proyek-proyek kami di Mojokerto.

    Penjualan Perumahan Syariah
Inilah rumah dijual di Magersari Mojokerto. Desain indah dan mewah. Melayani kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan syar'i. Konsep arsitektur modern dengan tetap memperhatikan kebutuhan privasi penghuninya sesuai syariah Islam. Cash dan Kredit syariah. Tanpa riba, tanpa akad bathil, tanpa denda, tanpa sita. Mudah dan transparan. Ada tanah dan rumah dijual di Mojokerto || Tidak perlu Anda pertanyakan Berapa DP KPR syariah, karena DP bisa diangsur.




    Saatnya Mudah Beli Rumah Tanpa Riba
ᴏ҉҈   Rumah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap manusia. Papan untuk tempat tinggal. Berteduh dari panas. Berlindung dari hujan. Tempat segala aktifitas manusia bersama keluarga tersayang. Kini, banyak cara mudah memiliki rumah. Apalagi ada penawaran membeli rumah dengan sistem syariah. Inilah informasi lengkap rumah syariah mojokerto Kota Mojokerto Jawa Timur. 


4 Perkara Penarik Rizqi. Inilah Umpannya?🌱
[Inspirasi Ahsana Property]
.
Bismillah... Ya Allah di hari ini mudahkanlah sobat OMAH (Oh My Ahsana) menjemput rizqinya. Lindungi keluarganya. Berikanlah kemanfaatan dalam hidupnya. Serta menjadi insan yang mulia. Sebagai bekal menjalani hari ini. 4 perkara hebat ini pasti bermanfaat.
.
1. Qiyamul Lail
2. Perbanyak Istighfar Saat Sahur
3. Membiasakan Bershodaqoh
4. Berdzikir kepada Allah di Pagi dan Petang

--Al Imam Ibnul Qoyyim ra- Zaadul Ma’ad, 4/378--
.
Tag kawan-kawanmu biar tambah semangat hari ini. Aamiin!


Perumahan Syariah Mojokerto Kota

Dapatkan kemudahan skema kredit syariah murni, tanpa riba, tanpa bank, tanpa denda, tidak ada sita. Tidak perlu khawatir dengan akad bathil. Aman terpercaya. Sudah banyak penghuni. Tinggal tiga unit saja. Beli harga cash lebih murah. Bonus tetangga sholih sholihah. Jaminan mutu bangunan siap huni, pemeliharaan 10 tahun. One gate sistem dengan CCTV.

Untuk Freelance Marketing, dapatkan informasi di Ahsanapro.com/peluang. Gratis landingpage / website pribadi seperti ini: 

Saatnya Anda menjadi bagian dari perumahan syariah terdekat pusat kota Mojokerto. Tidak jauh dari fasilitas yg menunjang kebutuhan sehari-hari, seperti fasilitas pendidikan, masjid, tempat belanja, tempat hiburan, perkantoran dll.




Berlokasi di Jl. Tropodo-Kedungturi, Magersari, Kota Mojokerto.

Lokasi sangat Strategis, berada di pusat pemerintahan kota Mojokerto dengan fasilitas Pendukung yang lengkap seperti Perbelanjaan, Pendidikan, Kesehatan, Hiburan, dan Kuliner.Hadir dengan konsep “Modern House” dengan 2 lantai, memberi kesan mewah sehingga mampu membuat prestise Anda bertambah. Sangat cocok bagi yang membutuhkan ruangan yang lebih banyak dan lebih luas.

Keunggulan

Berikut beberapa keuntungan yang kami tawarkan berdasarkan fasilitas umum dan posisi lokasi yang strategis :

    2 Menit ke jl. Benteng pancasila.
    2 Menit ke Sunrise Mall.
    5 Menit ke Stasiun Mojokerto.
    7 Menit ke Terminal Kertajaya Mojokerto.
    10 Menit ke entrance tol surabaya-mojokerto.
    Berada di Kawasan Pendidikan.




26 Total Unit

3 Type Bangunan

20 Unit Rumah
 
6 Unit Ruko




Spesifikasi Bangunan

Kami berkomitmen membangun sesuai dengan spesifikasi yang telah kami sampaikan di awal.

√ PONDASI
– Kombinasi Stross dan Footplate.

√ STRUKTUR
– Beton Bertulang

√ DINDING
– Bata Ringan, Diplester, dan Diaci.
– Finishing Interior Plamir dan Cat Emulsion.
– Finishing Exterior Plamir dan Cat Weather Shield.

√ ATAP
– Rangka Atap Baja Ringan Zincallum.
– Genteng Flat Beton Finishing Cat.

√ PLAFOND
– Gypsumboard 9 mm & Rangka Hollow.
– Finishing Plamir & Cat Emulsion.

√ PINTU
– Pintu Utama Kusen Jati & Daun Pintu Panil.
– Pintu Kamar Kusen Kayu Lokal & Daun Pintu Double Teakwood.
– Pintu KM PVC

√ JENDELA
– Kusen Aluminium.
– Kaca polos/riben tebal 5 mm.

√ LANTAI
– Lantai Utama Granit 60×60.
– Dinding KM Keramik 25×40.
– Lantai KM Keramik 25×25.

√ SANITAIR
– Closet Duduk TOTO Standart (Setara).
– Kran & Shower ONDA (Setara).

√ HALAMAN DEPAN
– Taman Tanaman & Rumput.
– Carport Rabat Beton.

√ LISTRIK
– 1300 watt.

√ AIR
– Sumur Bor (Tanpa Pompa & Tandon).





Ahsana Regency Tropodo hadir dengan konsep “Modern House” dengan 2 lantai, memberi kesan mewah sehingga mampu membuat prestise Anda bertambah. Sangat cocok bagi yang membutuhkan ruangan yang lebih banyak dan lebih luas.

.

Keunggulan Lokasi

Dari Lokasi Perumahan Menuju Fasilitas Umum di Luar Lokasi Perumahan

    1 Menit ke Kawasan Pendidikan
    1 Menit Puskesmas
    2 Menit ke jalur By Pass Mojokerto
    3 Menit ke Benteng Pancasila
    3 Menit ke Carefour
    3 Menit ke Sunrise Mall
    3 Menit ke Wisata Kuliner
    3 Menit ke Pasar Tanjung
    5 Menit ke Keramainan kota
    7 Menit ke Terminal Kertajaya
    7 Menit ke Stasiun Mojokerto
    7 Menit ke RS. Gatoel
    Dsb

Ahsana Regency Tropodo berada di lokasi yang sangat Strategis. Berada di pusat pemerintahan kota Mojokerto dengan fasilitas Pendukung yang lengkap seperti Perbelanjaan, Pendidikan, Kesehatan, Hiburan, dan Kuliner. Sehingga selain memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal, juga memberikan keuntungan sebagai Investasi Property.

Unit rumah dan kawasan dibangun dengan material kualitas terbaik (Hasil bangunan terbukti kuat dan kokoh selama bertahun-tahun). Rumah Ahsana Syariah bisa Anda miliki dengan konsep 100% murni Syariah : 
Tanpa Bank
Tanpa Riba
Tanpa Bunga
Tanpa Denda
Tanpa Sita
Tanpa Akad Bermasalah

Dengan kawasan yang strategis dan tentunya terus berkembang, Hunian Ahsana Syariah juga sangat cocok untuk investasi yang menguntungkan serta menenangkan karena sesuai syariah.




Unit Sangat Terbatas!

Jika Anda berminat, segera Hubungi Marketing Kami sebelum kehabisan.


Cepat atau lambat, Anda akan segera membutuhkan Hunian yang layak. Jangan lewatkan untuk beli rumah di d'Ahsana Property.


SELAMAT DATANG DI
 

RUMAH SYARIAH MOJOKERTO .


Penyedia informasi property syariah di Wilayah Mojokerto. Baik Perumahan Syariah, Rumah Syariah, Ruko Syariah, Villa Syariah, dsb.

Perhatian!!!
Untuk Anda Yang Berencana Membeli Rumah


Mungkin Anda Pernah atau Sedang Mengalami Situasi Seperti Ini :
   Bingung dengan pengajuan KPR ke Bank yang ditolak karena tidak Lolos BI Checking?
    Membayar cicilan secara rutin, tapi tidak selesai-selesai karena Suku Bunga Naik terus setiap tahunnya?
    Setiap bulan ada kekhawatiran karena takut kena denda jika terlambat membayar angsuran?
    Ditambah jika di tengah jalan tidak bisa mengangsur, uang yang sudah dibayarkan hangus dan rumah bakal di Sita?
    Atau mungkin karena beberapa pengalaman di atas, ingin membeli rumah tapi tidak mau berhubungan dengan pembiayaan ribawi?
    dan bayangan-bayangan buruk lainnya…

ANDA BERUNTUNG TELAH BERKUNJUNG KESINI

Karena disini Anda bisa mendapatkan info terkait informasi property syariah di Wilayah Mojokerto. Baik Perumahan Syariah, Rumah Syariah, Ruko Syariah, Villa Syariah, dsb.


Inilah Solusi Membeli RUMAH Lebih MUDAH


Solusi Property Syariah

KENAPA HUNIAN DI PROPERTY SYARIAH MENENANGKAN HATI?

    Property Syariah Bebas RIBA
    Telat angsur tidak didenda
    Gagal memenuhi syarat bangunan tidak disita
    Tanpa Penalti


#MudahBeliRumahTanpaRiba 01
Kemudahan Administrasi. Pembelian Rumah dalam Sistem Syariah. Tanpa Ribet, Solutif dan Praktis. Solusi bagi semua dan generasi muda milenial untuk tidak terjebak riba dan transaksi akad ribawi.
 
#TanpaBunga 02
Skema Pembelian Rumah Murni Syariah. Jauh dari Akad Ribawi. Bebas dari
Jebakan Riba Berupa Bunga, Denda, Penalty, dan Sebagainya.
 
#SatuHargaSatuTransaksi 03
Penyesuaian Finansial antara Penjual dan Pembeli. Berbasis Musyawarah dalam Bentuk Negosiasi. Akrab dan Penuh Kekeluargaan.
 
#InvestasiSesungguhnya 04
Akad Kepemilikan dan Pembelian Jelas. Sehingga Akad Tidak Bermasalah. Rumah Tanpa Sita, Karena Sudah Milik Pembeli.
 
#BerkualitasSiapHuni 05
Jaminan Kualitas dan Kekuatan Bangunan untuk Jangka Waktu yang Panjang
 
#TetanggaSolihSolihah 06
Bonus Tinggal di Kawasan Syar’i, Memiliki Tetangga yang Islami. Menenangkan Hati


MENGAPA PROPERTY SYARIAH?
Banyak sekali alasan mengapa harus property syariah, dan hal terpenting adalah..

MUDA Beli Rumah
Pengajuan pembelian lebih mudah dan sederhana. Tidak melibatkan pihak Bank dalam akad dan tidak perlu BI Checking.

Tetangga Sholih Sholihah
Rumah halal d’Ahsana dengan lingkungan Islami dan tetangga sholih-sholihah adalah indikator penting dari hidup bahagia.

Tanpa Bunga Stop Riba
Tanpa Bunga Bank. Sistem transaksi kepemilikan rumah diatur sesuai Syariah tanpa Bunga dan terhindar dari Riba.

Satu Harga Satu Transaksi
Setiap Orang bisa negosiasi sesuai kemampuannya, dimungkinkan setiap orang memiliki harga transaksi yang fleksibel.

Investasi Sesungguhnya
Mengapa ini adalah investasi sesungguhnya ?
Selengkapnya Disini

Berkualitas Siap Huni
Sebagai pelopor property berkualitas tinggi siap huni. Rumah Anda kami GARANSI sampai tiba waktunya Anda siap menghuni.


Ahsana Property | Hunian Syar’i Menenangkan Hati

Pastikan Aman Terpercaya
    Pastikan Anda memantapkan diri dengan informasi yang jelas dan lengkap. Beli rumah tidak bisa asal, biar tidak menyesal.
 
Pilih Yang Halal dan Berkah
    Ahsana Property senantiasa mengembangkan produk halal dengan akad syariah, pun juga memberikan bonus dan kado melimpah.


Bersama Developer AMANAH
WUJUDKAN Hunian Syariah BERKUALITAS, MODERN & DINAMIS

Penataan kawasan yang cantik dengan FASILITAS yang memudahkan seperti MASJID, RUMAH TAHFIDZ, TAMAN, dan lainnya. Dan yang paling penting adalah rasa AMAN karena pembelian rumah dengan transaksi syariah. Berharap RIDHA ALLAH SWT yang paling UTAMA.

Sebagai BUKTI, komitmen, dan TANGGUNG JAWAB kepada umat, Ahsana Property mengembangkan 30 SITE PROYEK yang tersebar di Indonesia. Alhamdulillah, kesuksesan dan kepercayaan umat menjadi modal utama untuk terus BERKEMBANG dan berinovasi lebih baik.


#JanganTundaBeliRumah

Ketika Anda sudah memiliki rumah di Ahsana, maka Anda mempersembahkan hunian yang berkualitas dan sangat berharga bagi keluarga, sekaligus memberikan investasi sesungguhnya. Kami paham Anda orang yang bijak dan cerdas, sehingga sebelum memiliki rumah di Ahsana, Anda tahu apa yang harus dilakukan.





Apa itu Rumah Syariah?


Sistem property / Rumah Syariah adalah sistem penjualan atas kepemilikan rumah menggunakan sistem syariah murni, tanpa keterlibatan pembiayaan pihak ketiga, baik Bank maupun Lembaga Keuangan yang lain.
Keuntungannya, pembeli hanya akan berhubungan dengan Developer, sehingga keribetan yang biasa dialami ketika pengajuan KPR tidak terjadi disini.
.
Biaya–biaya yang biasa muncul ketika pengajuan KPR pun akhirnya tidak ada. Sehingga Pembeli sangat diuntungkan karena cukup membayar Uang Muka dan Pajak Jual Beli saja (dimana Pajak pun tidak harus dibayar dimuka), tanpa harus menyiapkan dana untuk pengajuan KPR BANK yang biasanya cukup besar.
.
Lalu, apa keuntungan lain bagi pembeli ?
Pertama, #TanpaBunga karena skema murni Syariah adalah skema KPR tanpa bank, akadnya bukan pinjaman, melainkan murni jual beli. Cocok barangnya, harga disepakati, lalu dikurangi DP, sisa harganya bisa dicicil hingga 10 tahun !!.
Kedua, #RumahBerkualitasSiapHuni . Itu karena developer harus amanah membangun rumah, Garansi strukturnya minimal 10 tahun sesuai dengan panjang kredit yang diberikan. Menarik ini!
Ketiga, #InvestasiSesungguhnya. Maksudnya, rumah yang dibeli tidak dijadikan jaminan meski pembeliannya kredit, dan tentunya tidak akan disita meski gagal bayar. Investasi aman, tanpa takut hilang mendadak hanya karena kredit macet.
Keempat, #SatuHargaSatuTransaksi. Setiap orang bisa negosiasi sesuai kemampuan bayarnya. Tanpa usah ribut dan ribet. Sistemnya kekeluargaan. Sehingga setiap transaksi memiliki keunikan masing-masing sesuai kemampuan pembeli.
Plus bonus Kelima, dapat #TetanggaSholihSolihah. Perumahan menjadi komunitas bagi masyarakat yang standar pilihan hidupnya ditimbang sesuai syariah. Kalau halal dilanjutkan. Kalau haram tak diteruskan. Benefit yang tak didapat di tempat lainnya.
 
 

Mengapa Harus Sistem Transaksi Syariah ?

⛔️ Tanpa Bank
Developer tidak melibatkan pihak perbankan (pihak ketiga) dalam akad transaksinya. Sehingga transaki terjadi hanya antara 2 pihak, yaitu pembeli dan developer.

⛔️ Tanpa Riba
Segala kelebihan nilai yang diberikan dalam berbagai transaksi pembelian ataupun pinjam-meminjam adalah sebuah kebathilan yang bertentangan dengan ajaran Islam

⛔️ Tanpa BI Checking
Developer tidak melibatkan pihak perbankan, baik Pendanaan nya maupun BI Checking nya. Sehingga pengajuan Kredit lebih simple dan mudah.

⛔️ Tanpa Denda
Denda adalah Riba. Kami tidak ingin menerapkan denda, tetapi ada opsi lain yang lebih positif, adil yang tidak bertentangan dengan syariat Islam
 
⛔️ Tanpa Akad Bathil
Selamat dari Akad Bathil. Saat pembeli menyetorkan dana berupa DP, berarti pembeli sudah memiliki hak terhadap rumah, karena akad nya Jual-Beli, bukan Sewa-Beli.

⛔️ Tanpa Sita
Hak-hak kepemilikan Rumah 100% milik pembeli. Kewajiban penghuni adalah melunasi cicilan pembayaran nya saja. Jika ada kendala, maka akan dimusyawarahkan bersama
ahsanapro webdesign


Sistem Transaksi Default Ahsana Property Syariah

Sistem Yang tertulis disini adalah sistem default, dimana kadang bisa terjadi kustomisasi atas kepentingan pemasaran, diskon dan periklanan.
Ketika Anda memutuskan membeli, kami persilakan untuk melakukan tawar menawar harga hingga tercapai kesepakatan, dimana kesepakatan itu mengikat kedua belah pihak ( artinya nilai harga dan atau cicilan, tidak boleh lagi berubah baik naik, ataupun turun).
Selanjutnya,  anda memberikan uang tanda jadi Rp 1,500,000 atau Rp 10,000,000 (atau 20 juta, tergantung lokasi yang anda inginkan) dan kami membolehkan anda untuk memilih lokasi yang diinginkan. Bila kurang dari yang telah ditetapkan, maka belum boleh memilih lokasi.
Apabila uang tanda jadi sebesar 10 juta keatas, sudah mengurangi DP dari rumah yang anda pilih, jadi bila DP rumah adalah 75 juta, maka setelah membayar tanda jadi 10 juta, anda tinggal melanjutkan sisa DP 65 juta.
Apabila uang tanda jadi sebesar 1,5 juta, maka belum mengurangi DP tetapi mengurangi cicilan pada bulan pertama.
Segala bentuk pembayaran kami terima dalam bentuk transfer ke rekening yang ditunjuk oleh management Ahsana Property Syariah atau langsung ke Admin di kantor Pemasaran (Setiap Project bisa berbeda Rekeningnya). Pembeli dilarang menitipkan segala bentuk pembayaran DP ke petugas kami diluar kantor, kecuali mendapatkan ijin tertulis dari Managemen.
Bila anda memilih untuk membeli secara cash, kami bisa memberikan harga yang paling rendah dan rasional, dimana harga tersebut akan sangat dipengaruhi oleh mekanisme dan term pembayaran yang anda berikan, dimana term pembayaran bisa anda atur sesuai kemampuan anda sendiri mulai 1 bulan (hard cash) hingga 12 bulan (soft cash).
Selanjutnya kami meminta komitmen anda dalam menyelesaikan nilai DP yang tersisa. Proyek pembangunan bisa kami mulai sesuai progress masuknya uang muka.
Kami juga meminta berkas-berkas syarat pengajuan kredit (bila pembelian kredit) untuk kami survey.
    Berkas kelengkapan dokumen penting yang kami minta adalah :
        Fotocopy KTP suami istri
        Kartu keluarga
        Surat nikah (bila sudah menikah)
        Slip gaji
        NPWP
        Ijin usaha (SIUP, TDP, SITU)
        Rekening tabungan 3 bulan terakhir.
Dalam proses pengajuan kredit, kami tidak meminta biaya APAPUN, kecuali uang muka / DP. Hal ini dikarenakan kami tidak menggunakan jasa pihak ketiga / perbankan dalam menyelenggarakan kredit kepemilikan rumah, sehingga segala biaya yang biasanya dikeluarkan (diluar biaya pembayaran rumah sendiri, berupa DP / uang muka) tidak akan muncul dalam pengajuan akad kredit di perumahan kami.
Bila terjadi pembatalan atas pembelian sebelum terjadi akad kredit, maka DP akan kami kembalikan seluruhnya, dengan mekanisme bertahap sesuai kesepakatan.
Pembangunan akan mulai berjalan dan cicilan sudah harus dimulai, meski rumah belum selesai dibangun / belum serah terima kunci.
Akad jual beli di Notaris yang kami tunjuk bisa dilakukan sebelum serah terima kunci maupun sesudahnya, dimana biaya akta jual beli, balik nama, BPHTB dan harga kelebihan tanah dibayar oleh pembeli.
Segala perjanjian akad jual beli, komplain atas bangunan, dsb akan diatur dalam perjanjian tertulis yang akan kami sampaikan kemudian.
Bila terjadi keterlambatan cicilan, maka pembeli wajib menggabungkannya di bulan berikutnya, dan developer dilarang memberikan hukuman / pinalti atas keterlambatan tersebut.
Pertanyaan sistem diluar yang kami jelaskan diatas, bisa ditanyakan ke petugas pemasaran.

ahsanapro webdesign
 

Rumah Syariah, Investasi Sesungguhnya dan Bahagia Memilikinya

Perjalanan property dan rumah syariah di Indonesia memang belum lama. Meski demikian, di tahun 2020 ketika booming produk halal. Property dan rumah syariah menemukan momentum yang pas. Ditambah lagi keinginan umat Islam untuk melakukan aktifitas berdasarkan ajaran agamanya (syariah Islam). Coba kita bayangkan dua atau lima tahun ke depan, memiliki rumah dengan konsep syariah akan menjadi satu-satunya pilihan. Mengapa? Karena rumah syariah adalah investasi sesungguhnya. Berbahagialan orang yang memilikinya. Apakah juga termasuk Anda? Semoga.

Tahukah Anda bahwa pembelian rumah syariah ada rahasianya. Rumah yang sudah dibeli sudah berhak dimiliki. Rumah bukanlah jaminan dari akad jual beli. Wow, ternyata inilah keunggulan akad syariah di dalamnya. Sudah pasti hati aman dan tentram. Kabar baiknya lagi, tanpa denda. Ya, tidak ada biaya tambahan apapun terkait keterlambatan pelunasan. Hal ini dikarenakan, saling percaya dan menjaga amanah antara pembeli dan pengembang property syariah.

Kira-kira apa lagi ya? Tanpa penalti. Maksudnya ketika pembeli atau user ingin segera melunas, maka tidak ada biaya tambahan. Bahkan hal ini sangat menguntungkan pembeli dan pengembang property (developer). Semakin cepat lunas, rumah pun bisa segera dihuni dan ditinggali bersama keluarga tercinta. Wow, ini jelas-jelas beda.

Bagaimana kalau gagal bayar? Kan, takut disita rumahnya? Oh, tenang tidak ada sita menyita. Pembeli dan developer akan duduk satu meja. Bermusyawarah menemukan cara dan solusi terbaik. Tanpa perlu ribet dan bikin ribut. Saling memahami menjadi kunci untuk menyelesaikan persoalan gagal bayar. Developer property syariah akan membantu dan memberikan solusi jalan keluarnya.

Oleh karena itu, inilah rumah yang menjadi investasi sesungguhnya. Tanpa takut denda. Tanpa takut penalti. Dan tanpa takut sita. Semua transaksi dan akad yang murni syariah pasti membawa berkah. Karena di situ melibatkan Allah SWT. Sang Pencipta yang telah mengatur kehidupan alam, manusia, dan kehidupan. Sudah saatnya kita melibatkan diri mendukung perkembangan property syariah.



Ahsana Property Syariah Grup

Adalah Grup Developer Property Syariah yang bepusat di Jawa Timur Indonesia. Project d’Ahsana saat ini tengah berkembang di Mojokerto, Tuban, Malang, Blitar, Gresik, Banyuwangi, Madiun, Jember, Kediri, dan kota-kota lain di Jawa Timur. Saat ini sudah berkembang ke wilayah-wilayah lain di Indonesia. Antara lain Jawa Barat, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, dan InsyaAllah akan menyusul wilayah-wilayah lainnya se-Indonesia.

Komitmen kami adalah menciptakan arus property syariah di Indonesia tanpa keterlibatan Bank, tanpa perhitungan Riba, dan terjaga dari akad bermasalah.

Demi tujuan ini, kami juga terlibat aktif dalam penyelenggaraan pelatihan, workshop, seminar yang bertujuan membentuk para pemain baru dan mengubah pemain lama menjadi pemain property syariah, di Indonesia.




d’Ahsana Property Syariah

Berpengalaman



Berada di 30 lokasi proyek. Berpengalaman dalam menyediakan Kawasan yang STRATEGIS, NYAMAN, AMAN, ASRI, dan SIAP HUNI. 




Berikutnya disampaikan VISI MISI Ahsana Property Syariah:


VISI
Menjadi Grup Bisnis Property Murni Syariah Terunggul dan Terpercaya


MISI
Menjalankan Bisnis Dengan Taat Pada Fiqh Muamalah Dalam Setiap Aktifitasnya.
Mengajak Dan Mengedukasi Masyarakat Dari Bahaya Jeratan Riba Serta Transaksi Yang Bathil.
Membentuk Tim Kerja Yang Bernafaskan Islam Dengan Profesional (Kafa’ah), Jujur, Dan Berintegritas.
Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Akan Rumah Berkah Dan Berkualitas Unggul.
Melakukan Inovasi Secara Terus-Menerus Dan Perbaikan Berkelanjutan.
Memberikan Layanan Prima Kepada Seluruh Stakeholder Dalam Mewujudkan Hunian Yang Islami.
Membangun Dengan Amanah Setiap Unit Property Untuk Memberikan Kepuasan Kepada Masyarakat.




Ahsana Property Syariah
“Hunian Syar’i Menenangkan Hati”..



BUKA Selengkapnya : Foto-foto proyek Ahsana Regency Tropodo

 

MENU ≡





Terkait

11 comments
  • Panutan says:
    10 April 2021 pukul 13.10

    peninggalan-peninggalan Kerajaan Majapahit di Mojokerto, seperti Candi Jolotundo, Candi Tikus, Candi Bangkal, Candi Wringin Lawang, Candi Bajang Ratu, Candi Brahu Candi Jedog, dan Candi Kesiman. Meski terkenal dengan wisata sejarahnya, Mojokerto juga memiliki banyak wisata alam, yang gak kalah menariknya dari wisata peninggalan bersejarah tersebut.

  • Azka Nisrina says:
    10 April 2021 pukul 15.53

    +Lokasi Strategis+
    Lokasi yang dekat dengan pusat perekonomian, pendidikan, perkantoran dan memiliki nilai investasi yang terus tumbuh.
    +Sistem Syariah+
    Menggunakan akad-akad yang sesuai syariat yakni ; tanpa riba, tanpa denda dan tanpa sita.
    +Harga yang terjangkau+
    Selain harga yang terjangkau, Ahsana menawarkam skema pembayaran yang fleksibel.
    +Kualitas Bangunan+
    Anda berhak mendapatkan garansi siap huni untuk struktur bangunan, garansi umum bangunan, dan garansi kebocoran
    +Proses Cepat dan Mudah+
    Syarat berkas pembelian cukup KTP, KK, dan tanpa BI Checking.
    saat ini ada
    Promo PERUMAHAN DI MOJOKERTO
    1. Harga termurah di kelasnya
    2. Lokasi strategis di tengah kota Mojokerto
    3. Fleksibel pembayarannya. dengan skema yang memudahkan.
    4. Aman terpercaya. Sudah banyak yang diserahterimakan.
    WA.me/6281233336118
    Dengan 3 Skema Pembayaran
    1. Cash Keras Bisa dicicil sampai 6 bulan
    2. Cash Lunak Bisa dicicil sampai 3 Tahun
    3. Kredit Bisa dicicil Sampai 10 tahun dan cicilan Flat.
    Keuntungan :
    1. Syarat cuma KTP. Tanpa Ribet, tanpa BI checking dan Tanpa biaya KPR
    2. Cicilan flat sesuai kesepakatan awal, telat bayar tidak ada denda, gak bisa bayar tidak disita, mau pelunasan cepat tidak ada penalti, adanya diskon potongan.
    3. Ada garansi struktur mulai 10 tahun dan garansi yang lainnya.
    Kabar baiknya, terdapat promo terbatas untuk Anda yang pantas. Manfaatkan kesempatan terbatas ini.
    yg terlibat dalam jual beli cuma dua pihak
    pembeli dan developer, tanpa bank.
    jadi bisa nego sampai deal.
    DP bisa nego, yg cash juga bisa nego.
    di Mojokerto ada 7 proyek, ada di Pacet dan Mojosari. Yg di Kota Mojokerto ada 4
    Proyek :
    1. Ahsana Madinah Regency Sooko
    ahsanapro.com/md
    2. Ahsana Regency Tropodo
    ahsanapro.com/rg
    3. Ahsana Townhouse Tropodo
    ahsanapro.com/th
    4. Ahsana Madani Kedunguri
    ahsanapro.com/mk
    proyek kami juga ada di Tuban, Gresik, Madiun, Malang, Samarinda, Kendari dll.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.07

    Kecamatan Magersari

    1. Kondisi Geografis

    Kecamatan Magersari adalah salah satu kecamatan dari 3 Kecamatan yang ada di Kota Mojokerto. Dipandang dari segi wilayah, Kecamatan Magersari memiliki luas wilayah

    sekitar 659 Ha. Adapun batas wilayah sebelah utara berbatasan Kota Mojokerto terletak di tengah-tengah Kabupaten Mojokerto, terbentang pada 7.31’ Lintang Selatan dan 112°28’, Bujur Timur dengan kondisi permukaan tanah agak miring ke Timur ke Utara antara 0-3 % serta dengan ketinggian rata-rata + 22 m diatas permukaan laut.

    Adapun batas wilayah Kecamatan Magersari secara administratif adalah:

    a. Sebelah Utara : Sungai Brantas yang membentang memisahkan wilayah Kota dengan Kabupaten Mojokerto.

    b. Sebelah Selatan : berbatasan dengan Kec. Puri (Desa Kenanten).

    c. Sebelah Barat : Kec. Prajuritkulon (Kelurahan Meri dan Kelurahan Kauman).

    d. Sebelah Timur : Kecamatan Mojoanyar (Desa Lengkong, Desa Kepuh Anyar dan Desa Gebang Malang).

    Secara Umum, wilayah Kecamatan Magersari terdiri dari 6 kelurahan. Adapun kelurahan terluas di duduki oleh kelurahan Kedundung dengan luas daerah 2,29 km², disusul oleh kelurahan Gununggedangan yakni 1,70 km², dan Kelurahan Wates 1,32 Km².

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.08

    2. Kemiringan/Topografi

    Kemiringan tanah (kelerengan) merupakan sudut yang dibentuk oleh permukaan tanah dengan bidang horisontal dan dinyatakan dalam persen (%). Berdasarkan besarnya tingkat kelerengan maka kemiringan tanah di Kota Mojokerto berada pada kelerengan antara 0-20 %. Sebagian besar wilayah di Kota Mojokerto tereletak pada kelerengan 0-20 %.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.08

    Dalam posisi kemiringan 0-20% tersebut, beberapa wilayah Kota Mojokerto termasuk Kecamatan Magersari bisa digambarkan seperti Bathok (mangkuk) sehingga berpotensi menjadi wilayah genangan ketika hujan turun deras dalam jangka waktu yang agak lama. Peluang untuk mengurangi genangan tersebut adalah dipompa karena posisi ketinggian tanahnya memang cekung ke bawah sesuai dengan topografi Kota seperti di bawah ini.

    Dari peta topografinya, Kota Mojokerto berada pada ketinggian antara 18,75 - 25 di atas permukaan laut. Sebagian besar wilayah di Kota Mojokerto berada pada ketinggian 18,75 mdpl sedang sisanya di kisaran 25 mdpl.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.09

    3. Geologi
    Lapisan batuan yang terdapat di Kecamatan Magersari sebagian besar merupakan seri batuan aluvium, Plistosen Fasies Sedimen dan Alluvium Fasies Gunung Api. Jenis aluvium mendominasi disebagian besar wilayah di Kota Mojokerto seluas 902,16 Ha, Plistosen Fasies Sedimen seluas 222,33 Ha terdapat di Kelurahan Gunung Gedangan dan Kedundung, Alluvium Fasies Gunung Api meliputi Kelurahan Magersari.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.09

    4. Jenis Tanah

    Jenis tanah di Wilayah Kecamatan Magersari sebagian besar terdiri dari jenis Alluvial dan jenis Gromosol. Jenis tanah ini cukup baik untuk usaha pertanian, karena tanah tersebut terdiri dari endapan tanah liat bercampur dengan pasir halus, berwarna hitam kelabu dengan daya penahan air yang cukup baik dan banyak mengandung mineral yang cukup baik bagi tumbuh-tumbuhan. Persoalannya adalah keterbatasan lahan pertanian, sehingga yang menjadi prioritas adalah meningkatkan intensifikasi pengolahan tanah dari pertanian umum di samping juga meningkatnya alih guna lahan sebagai konsekuensi dari pertumbuhan ekonomi.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.09

    5. Klimatologi

    Lokasi Kota Mojokerto berada di sekitar garis khatulistiwa yang terletak pada posisi 7° 27’ 0,16” sampai dengan 7° 29’ 37,11” Lintang Selatan serta 112° 24’ 14,3” sampai dengan 112° 27’ 24” Bujur Timur. Kota Mojokerto mempunyai 2 jenis perubahan iklim setiap tahunnya, yakni musim kemarau dan musim penghujan. Bulan Oktober sampai April merupakan musim penghujan, sedangkan bulan Mei sampai september merupakan musim kemarau. Kedua musim tersebut mempengaruhi suhu udara di suatu tempat. Suhu udara diantaranya juga ditentukan ditentukan oleh tinggi rendahnya tempat tersebut terhadap permukaan laut dan jaraknya dari pantai. Kota Mojokerto merupakan suatu dataran yang mempunyai ketinggian rata-rata 22 m di atas permukaan laut. Pada tahun 2016, temperature udara maksimum sebesar 33,8 °C yang terjadi pada bulan Nopember, dan minimum sebesar 22,9 °C yang terjadi pada bulan Juli-September. Sedangkan kelembaban udara pada bulan September mengalami tahap paling rendah tingkat kelembabannya, yaitu hanya sebesar 37,0%, sedangkan bulan-bulan yang lainnya berkisar antara 40-97%.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.10

    6. Curah Hujan

    Curah hujan di suatu tempat antara lain dipengaruhi oleh keadaan iklim, keadaan orographi dan perputaran/pertemuan arus udara. Oleh karena itu jumlah curah hujan beragam menurut bulan dan letak stasiun pengamat. Kota Mojokerto beriklim tropis dan mengalami 2 musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Musim kemarau berkisar antara Bulan Mei sampai September dan di Bulan Oktober sampai April adalah musim hujan dengan curah hujan rata-rata di musim hujan sebesar 378 mm.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.10

    Perumahan

    Kawasan perumahan adalah kawasan yang diperuntukkan untuk kegiatan permukiman yang berfungsi sebagai tempat tinggal atau lingkungan hunian yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana lingkungan. Pada dasarnya kawasan perumahan terbagi atas perumahan yang sengaja dikembangkan oleh developer, perumahan masyarakat yang berkembang dengan sendirinya serta perkampungan dengan kondisi bangunan dan lingkungan yang kurang memadai. Pengembangan kawasan permukiman secara umum adalah dengan :

    · Pemenuhan kebutuhan perumahan dengan penambahan luas kawasan permukiman perkotaan di lahan yang tingkat produktivitasnya rendah, yaitu lahan pertanian kering (tegalan/kebun dll).

    · Penyediaan ruang terbuka hijau di kawasan permukiman dengan memperhatikan proporsi ketersediaan ruang terbuka hijau dan infrastruktur penunjang permukiman terhadap luas total sebesar 30%.

    · Pengembangan taman ditiap unit lingkungan, taman subpusat pusat pelayanan kota, taman kota, dsb. Pendetailan ada di sub bab RTH.

    Perkembangan kawasan perumahan di Kecamatan Magersari Kota Mojokerto meliputi : kawasan yang pemanfaatannya untuk perumahan dan permukiman, serta berfungsi sebagai tempat tinggal atau lingkungan hunian yang dilengkapi dengan prasarana dan sarana lingkungan. Kawasan ini terdiri dari rumah yang dibangun oleh penduduk sendiri dan dibangun oleh perusahaan pembangunan perumahan (developer) dan/atau dibangun oleh Pemerintah. Dimana perkembangan kawasan tersebut terdiri atas fungsi perumahan kepadatan tinggi, kepadatan sedang, dan kepadatan rendah. Kawasan perumahan yang dibangun oleh developer antara lain Perumnas Wates, Perumahan Kedundung Indah, The Suam Estate, Magersari Indah dan beberapa perumahan kapasitas terbatas yang dikembang oleh perseorangan.

    Adapun perumahan itu terbagi menjadi 3 kategori, yaitu : perumahan kepadatan tinggi, perumahan kepadatan sedang, dan perumahan kepadatan rendah. Adapun distribusi daerah yang di wilayah Kecamatan Magersari dari masing-masing adalah sebagai berikut :

    1) Perumahan Kepadatan Tinggi

    Perumahan kepadatan tinggi berlokasi di : Kelurahan Balongsari, Kelurahan Gedongan, dan Kelurahan Magersari.

    2) Perumahan Kepadatan Sedang

    Untuk perumahan kepadatan sedang ini dialokasikan berada di wilayah : Kelurahan Gunung Gedangan, Kelurahan Kedundung, Kelurahan Balongsari, Kelurahan Magersari, dan Kelurahan Wates.

    3) Perumahan Kepadatan Rendah

    Pada perumahan kepadatan rendah ini diarahkan pada Kelurahan Gedongan, Kelurahan Magersari, dan Kelurahan Wates.

    Adapun arahan-arahan pengembangan kawasan perumahan di Kota Mojokerto antara lain adalah :

    1. Pengembangan perumahan yang telah ada dan pengembangan perumahan baru.

    2. Pembangunan perumahan baru dilakukan secara intensif (vertikal dan horisontal) dengan memanfaatkan lahan secara optimal pada kawasan di luar kawasan fungsi lindung.

    3. Peningkatan kualitas lingkungan, dan pembenahan prasarana dan sarana lingkungan perumahan meliputi pembenahan lingkungan dan peremajaan.

  • Ahsana PROperty Syariah says:
    6 Juli 2021 pukul 08.11

    Perkantoran

    Sebagai salah satu kota yang diharapkan berkembang dengan lebih baik lagi, maka akan semakin beragam aktifitas kota yang akan terjadi. Salah satunya adalah aktifitas perkantoran baik perkantoran pemerintah maupun swasta. Kawasan perkantoran ini dikembangkan dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif, cepat, dan hemat. Penyatuan dalam suatu kawasan akan relatif membantu bagi para pengguna dalam mengakses jasa pelayanan yang diberikan suatu kantor. Terlebih bagi kantor pemerintahan yang sering digunakan dalam melayani kebutuhan penduduk kota yang berada dalam dua atau lebih satuan kerja yang memiliki bangunan tersendiri. Hal ini perlu diupayakan kemenyatuan dalam satu kawasan, sehingga penduduk kota tidak perlu harus menempuh jarak yang relatif jauh ataupun berpindah -pindah. Cukup dengan mendatangi satu kawasan dan melakukan pergerakkan di sekitar kawasan itu saja.

    Perkembangan kawasan perkantoran di Kawasan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto sebagai berikut :

    1. Pusat pemerintahan di pusat kota, dan fasilitas pemerintahan yang tersebar meliputi : Jl. Gajah Mada, Jl. Letkol Sumarjo.

    2. Peningkatan fisik pembangunan pemerintahan diarahkan pada intensifikasi lokasi, jika lahan terbatas dapat dikembangkan secara vertikal.

    3. Kawasan perkantoran swasta pada kawasan pusat kota dan menyatu pada pusat-pusat kawasan perdagangan dan jasa, di : Jl. Bypass, Jl. Gajahmada, Jl. A. Yani.

    4. Pengembangan kapasitas pemerintahan (meliputi : peningkatan kapasitas ekonomi untuk pemerintah daerah melalui kerja sama dan monitoring, evaluasi dan pengendalian kegiatan pembangunan).

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan