jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Griya Alden oleh PT Alden Sejahtera Bersama


Kredit rumah tanpa tolak – Griya Alden


Kredit rumah tanpa tolak 💫
Ingin punya #rumah tapi tidak punya uang cash?
Ingin #KPR tapi takut cicilannya mahal?
Ingin #kredit tapi tidak mau ribet dengan kelengkapan kredit? BI checking segala macam.
Ingin ambil rumah tapi tidak mau dosa #riba ?
📝 Kami tawarkan solusi untuk Anda !
Miliki segera “Griya AldenBanyulegi
by #Alden #Property #Syariah
Anda dapat memiliki rumah sendiri
DP bisa diangsur hingga 6 kali
Tenor kredit #inhouse pure #syariah hingga 5 tahun

sangat terjangkau ✨
Lalu apakah masih ada biaya lain?
Jangan khawatir. Hanya biaya #IJB #Notaris sekitar 1 jt. Tidak ada biaya lain yang besar. Tidak ada #biaya realisasi kredit, seperti halnya kredit ke #bank.
Pajak, itu nanti kalau sudah lunas 5 tahun lagi.

Sudah tahu kan keuntungan kredit #Property Syariah? 🔖
👍 Tidak ada riba, insyaAllah berkah dong. Keluarga tenang tidak kita beri fasilitas yang haram. Tahu kan besarnya dosa riba. Tahu dong.
👍 Tidak ada denda dan bunga jika misalnya terlambat bayar.
👍 Tidak ada sita jika terpaksa sampai gagal bayar. Solusinya gimana? Mudah saja, misalnya bisa dibantu dijualkan propertynya. Hasil penjualan digunakan untuk melunasi hutang, sisanya diberikan ke pemilik, atau keluarganya.
👍 Tidak ada #pinalti jika ingin segera melunasi hutang. Kan #hutang harus segera dilunasi, biar kalau ada apa-apa di kemudian hari tidak ada tanggungan lagi. Biar tidak kepikiran lagi. Kalau ada rezeki ngapain nungguh jatuh tempo. Langsung saja dilunasi, tanpa ada pinalti.
👍 Mutu bangunan insyaAllah pasti terjaga, pasti amanah. Kan mengangsurnya langsung ke #developer, jadi mudah komplainnya dong kalau mutu bangunan tidak sesuai spek yang tertulis di dalam akad. Apalagi kita juga tahu dong, #mengurangi timbangan itu dosa besar.
👍 Juga pasti diacc, pasti disetujui. Cukup mampu bayar DP dan mau bayar angsurannya.
Lebih nyaman kan? Lebih aman kan? Lebih mudah kan?

Tunggu apa lagi! 🎗
Segera siapkan ktp. Dan hubungi #Marketing kami

WA

Apalagi “Griya Alden” Banyulegi itu mempunyai nilai #investasi yang tinggi. Karena di daerah ini, saat ini adalah saatnya untuk membeli. Beberapa tahun lagi insyaAllah harga sudah akan melambung tinggi.

Belum lagi fasilitas yang diberikan. Belum lagi lokasinya yang strategis, dekat lokasi perusahaan besar, dekat sekolah-sekolah, dekat #perkantoran, dekat pondok-pondok, dan sudah ada rencana pembangunan #kampus dekat #perumahan kita, juga tidak jauh dari pasar besar dan lokasi #wisata.
Jadi akan cocok untuk usaha kos-kosan atau dikontrakkan, jika tidak langsung ditempati sendiri. Untuk di tempati bersama #keluarga pun tempat ini asri dan sejuk. Enak untuk menjalani hidup sehari-hari dengan nyaman di #Malang.

🏡 Oh ya, “Griya Alden” Banyulegi ini, ada yang ready loh. Bisa langsung ditempati. Yang kredit pun serah terima unit rumahnya cuma tiga bulan. Jadi setelah DP, bisa langsung punya rumah gak pakai lama. Bisa langsung ditempati.
Konsepnya #vila, harganya tetap #murah. Tampilan #mewah. Keren sekali itu.
Spesifikasinya beneran mewah loh. Lantainya #Granit 60 cm, closetnya #Toto, genteng #beton, kusen #aluminium.

✨
Kebayangkan. Beli rumah langsung siap dihuni, tidak perlu lagi mikir panggil tukang untuk renovasi. Di belakang sudah ada tembok loh, juga fasilitas untuk dapur telah disiapkan. 🙂
🙏Masih ada yang ingin ditanyakan, langsung saja hubungi marketing kami

Afandi WA






Selengkapnya di





Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan