jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Jasa Kontraktor Bangun Rumah di Surabaya dan sekitarnya.

Kami kontraktor yang salah satunya adalah memberikan layanan pembangunan rumah baru. Kami bisa membantu dari mulai penentuan konsep, desain dan perencanaan. Di lapangan bisa membantu pengerjaan mulai persiapan lahan hingga finishing. Dari :
pengurugan, 
persiapan pembuatan pondasi, 
pekerjaan struktur, 
pekerjaan dinding,
pembuatan dan pemasangan kusen pintu jendela, 
sanitari, 
kelistrikan, 
lantai, 
rangka atap, 
plafon pengecatan, 
dekorasi rumah 
dll. Kami juga melayani pembuatan pagar dan kanopi untuk melengkapi rumah anda.


Kami membagikan untuk anda informasi mengenai jasa kontraktor bangun rumah. Semoga berguna bagi yang membutuhkan. Anda juga bisa membagikan pengalaman anda mengenai hal ini dan hal yang lainnya yang berhubungan. Semoga pengguna internet yang sedang mencari informasi mengenai hal ini bisa mendapatkan apa yang dicarinya. Sedangkan jika anda membutuhkan kontraktor untuk membangun rumah anda, bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman ini.

Bahan yang digunakan juga berbagai macam bisa kami kerjakan, sesuai dengan konsep dan rancangan. Untuk pondasi, pasangan bata, pasangan batu kali, atau juga pondasi plat setempat, plat menerus, borpile, juga bisa tiang pancang, sesuai kebutuhan dalam perencanaan. Untuk lantai, bisa keramik, granit, rabat khusus, kayu dll, sesuai konsep yang anda tentukan. Untuk kusen, bisa menggunakan kayu, bisa menggunakan aluminium, baja, atau pvc. Untuk rangka atap dan rangka plafon, bisa dikerjakan dengan dengan :
baja ringan, 
galvalum, 
kayu, 
baja profile, 
dll.

Dengan tenaga yang berpengalaman, kami dapat melayani pekerjaan apa saja yang berhubungan dengan pembangunan rumah baru dan pekerjaan perbaikan rumah atau renovasi. Kami juga melayani pekerjaan renovasi meski hanya untuk kebutuhan :
pengecatan, 
memperbaiki talang, 
memperbaiki plafon 
dll.

Kami senang bisa menjadikan keahlian kami berguna bagi anda. Kami juga senang jika anda puas dengan hasil pekerjaan kami yang sesuai dengan konsep dan keinginan anda.

Mengenai cara pembayaran, kami menawarkan cara yang fleksibel. Sialakan hubungi kami di kontak yang ada di halaman ini.

OmaSae.com


Jasa Kontraktor Bangun Rumah di Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya.

Kami juga membagikan untuk anda tulisan tentang konstruksi atap baja ringan, yang kami harapkan berguna bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai hal ini. Pekerjaan konstruksi untuk atap, menggunakan baja ringan, atau juga dengan kayu, dan baja profile bisa kami kerjakan untuk memenuhi kebutuhan anda.





Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan