Rumah Kos Ful Renof Sememi Surabaya

Didol muraah ae
Rumah Kos Ful Renof.
Sememi - Surabaya Barat.
Turun Harga 520 juta Menjadi 475 juta.

::Ukuran 5 x 17 m2.
::Surat Petok D.
::Kamar Tidur 7.
::Kamar Mandi 2.
::Pasaran Perkamar 400 rb / bulan
::Setiap kamar sudah tersedia kasur tidur.
::Dapur 2.
::Pdam.
::Listrik.
::Jalan 4 Meter.
::Harga 475 Juta.

 Akses :
::Dekat Jalan Raya Dan Tidak Sabrang Rell.
::5 Menit Ke Rs. BDH & 5 menit ke Food Junction Surabaya.

Minat hub Juragan Syariah
Tlp / WA :
081 3363 07078

Menghemat Air

Menghemat Air

Air merupakan sumber kehidupan makhluk hidup termasuk manusia. Terganggunya daur air akan menyebabkan terganggunya keseimbangan makhluk hidup yang ada di bumi. Salah satu kegiatan manusia yang dapat menyebabkan terganggunya daur air adalah penggunaan air secara berlebihan. Oleh karena itu, kita seharusnya dapat menggunakan air sesuai dengan kebutuhan.
Penghematan air merupakan salah satu usaha yang dapat kita lakukan agar air yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan hidup. Pada saat mandi, mencuci, menggosok gigi, dan kegiatan lainnya yang menggunakan air kita harus menggunakan air secara hemat.
Dengan menghemat air, kita akan turut berperan dalam memelihara salah satu sumber kehidupan kita.

Kegiatan Manusia yang Dapat Mempengaruhi Daur Air
Proses Daur Air
Kegunaan Air Bagi Manusia
Air
Promo Depot Isi Ulang Air Minum paket sangat murah

Pengertian ISO (International Organization for Standardization)

Pengertian ISO (International Organization for Standardization)

Organisasi Internasional untuk Standardisasi (bahasa Inggris: International Organization for Standardization disingkat ISO atau Iso) adalah badan penetap standar internasional yang terdiri dari wakil-wakil dari badan standardisasi nasional setiap negara. Pada awalnya, singkatan dari nama lembaga tersebut adalah IOS, bukan ISO. Tetapi sekarang lebih sering memakai singkatan ISO, karena dalam bahasa Yunani isos berarti sama (equal).
Didirikan pada 23 Februari 1947, ISO menetapkan standar-standar industrial dan komersial dunia. ISO, yang merupakan lembaga nirlaba internasional, pada awalnya dibentuk untuk membuat dan memperkenalkan standardisasi internasional untuk apa saja.
Dalam menetapkan suatu standar tersebut mereka mengundang wakil anggotanya dari 130 negara untuk duduk dalam Komite Teknis (TC), Sub Komite (SC) dan Kelompok Kerja (WG).
Meski ISO adalah organisasi nonpemerintah, kemampuannya untuk menetapkan standar yang sering menjadi hukum melalui persetujuan atau standar nasional membuatnya lebih berpengaruh daripada kebanyakan organisasi non-pemerintah lainnya, dan dalam prakteknya ISO menjadi konsorsium dengan hubungan yang kuat dengan pihak-pihak pemerintah. Peserta ISO termasuk satu badan standar nasional dari setiap negara dan perusahaan-perusahaan besar.
Penerapan ISO di suatu perusahaan berguna untuk:….. SELENGKAPNYA klik DISINI

Dijual Pabrik Farmasi di Rungkut Industri

Dijual pabrik Farmasi Rungkut Industri ,
BARANG LANGKA
LT 1 HA LB 4747 M ,
SHGB MURNI ,
TERDIRI 3 BANGUNAN, KANTOR, GUDANG TEMPAT PRODUKSI,
MASIH ADA SISA LAHAN BISA UNTUK PERLUASAN,
DIJUAL KOMPLIT IZIN PRODUKSI, IZIN BPOM DLL
HARGA 150 M

(Hestikusum/Afandi)
wa 081 3363 07078



 

Sekilas tentang perusahaan saat ini
Lahan

Berlokasi di jalan Rungkut industri 3/66 Surabaya. Saat ini berdiri di atas lahan seluas 10.000 M2. Status lahan ini adalah Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) dan masih berlaku sampai tahun 2029.
Pada lahan tersebut berdiri tiga bangunan seluas 4.748 M2. Bangunan ini terdiri atas gedung untuk kantor, gedung untuk pabrik, dan gedung untuk gudang penyimpanan. Gedung kantor berukuran 41 m * 10 m. Gedung pabrik berukuran 89 m * 42 m. Gedung gudang penyimpanan berukuran 50 m * 12 m.
Lahan yang tersedia di luar gedung masih sangat besar. Lahan ini juga merupakan lahan siap bangun. Jadi, potensi perusahaan untuk melakukan ekspansi masih terbuka lebar dan mudah.

Produksi
Perusahaan memproduksi berbagai sediaan steril dalam volume kecil. Kemasan yang biasa digunakan untuk produksi adalah dalam bentuk ampul dan vial. Ampul yang biasa digunakan adalah berukuran 1 ml dan 2 ML. Sedangkan untuk vial, ukuran yang biasa digunakan adalah 10 ml dan 15 ML. Untuk keperluan produksi ampul dan vial tersebut, perusahaan memiliki 4 Line atau jalur produksi, dua untuk masing-masing jenis kemasan.
Untuk memproduksi sediaan steril tersebut, perusahaan telah mendapatkan sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. Sertifikat ini merupakan jaminan kualitas untuk setiap produk yang diproduksi. Sertifikat ini meliputi pengadaan bahan baku, fasilitas produksi yang digunakan, sistem produksi itu sendiri, sampai pemastian kualitas masing-masing produk tersebut. Setiap prosedur yang dilakukan dipantau oleh BPOM dan telah mendapatkan persetujuan.