jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Spesifikasi bangunan Mulia Village Juanda

Sebagai tambahan informasi mengenai perumahan Syariah Mulia Village Juanda, berikut kami sampaikan spesifikasi bangunan yang disampaikan di brosur maupun yang akan tertera dalam akad jual beli.
Perumahan Syariah memberikan penawaran dengan spesifikasi bangunan yang sangat bagus dan mewah. Sehingga sangat cocok untuk investasi dengan bagunan yang kokoh,  awet dan berumur panjang. Sehingga nyaman dan tenang untuk di huni bersama keluarga dan bersosialisasi dengan tetangga yang islami.
Pondasi batu kali dengan struktur beton bertulang, dinding menggunakan batu bata merah pres, kusen pintu dan jendela menggunakan aluminium, pintu utama dari panel engineering, pintu kamar taekwood, pintu kamar mandi dari pvc. Untuk lantainya dari keramik, atap rangka baja ringan, plafon galvalum gypsum, penutup atap genteng beton finish cat. Untuk sanitary nya closet duduk atau setara, dengan listrik 1300 Watt 220 volt. Sumber air dari PDAM, fasilitas dapur kitchen sink, 1 lubang fin keramik. Carport rabat fasilitas untuk septic tank menggunakan bio septic tank, dan disediakan taman dengan bunga dan rumput.
Untuk keperluan tertentu misalnya perubahan desain atau perubahan spesifikasi bisa anda konsultasikan kepada pihak developer saat melakukan akad.
Spesifikasi yang bagus tersebut melengkapi fasilitas perumahan dengan Rumah tahfidz, area memanah, playground, dan masjid. Melengkapi cara pembayaran yang mudah dengan DP diangsur dan tenor yang panjang. Apalagi dengan sistem Syariah : tanpa bunga, tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa BI checking, dan tanpa sita, juga tanpa akad bathil. 
Mulia Village Juanda di Sidoarjo dapat anda peroleh dengan 100% full dan pure Syariah. Informasi lebih lengkap silakan melalui telepon atau whatsapp di nomor yang ada.
Silahkan bagikan informasi ini karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan rumah murah dan berkah di Sidoarjo.
Peluang penghasilan tanpa meninggalkan pekerjaan anda yang sekarang dan bisa dilakukan hanya online dengan menjadi Mitra pemasaran perumahan Syariah Mulia Village Juanda silakan kontak wa.
Terimakasih
Afandi Kusuma

Terkait

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan