jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Harga siku galvanis 10.350 + 6.500 /kg

Sesuai permintaan seorang sahabat mengenai daftar berat siku, berikut kami sampaikan daftar berat siku dan harga per kg. Untuk siku galvanis, ada tambahan ongkos galvanis.
berikutnya nanti akan kami sampaikan daftar harga siku per batang sesuai dengan berat masing-masing. Harga per kg adalah rp10.350. ongkos galvanis adalah rp6.500 per kg.

semoga informasi mengenai harga siku dan galvanis yang kami sampaikan tersebut berguna bagi anda pengunjung website. teman-teman pengguna internet atau praktisi internet marketing kami membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi reseller atau freelance marketing produk yang kami sediakan salah satunya adalah siku galvanis. Ada keuntungan menarik freelance marketing atau reseller.

Harga siku 10.350/kg
Ongkos galvanis 6500/kg



informasi lain yang kami sampaikan adalah harga besi beton harga wermes harga pipa kawat bronjong mur baut baja ringan pipa besi pipa stainless steel dan lain-lain.

Untuk informasi harga besi beton dan wermes bisa langsung ke jayasteel.com
untuk informasi jasa pembuatan dan perbaikan pagar kanopi tangga putar teralis dan lain-lain bisa langsung ke website pagar.omasae.com

Nb. harga siku galvanis yang kami sampaikan tersebut waktu waktu dapat berubah untuk informasi harga terupdate hari ini bisa melalui kontak wa yang ada. untuk pesan melalui wa silakan langsung sebutkan nama Anda dari mana. Dan ukuran masing-masing yang anda butuhkan beserta banyaknya.

Terima kasih
Afandi Kusuma

Terkait

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan