jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Bisnis kos di dekat kampus di Malang

Tinggal di lingkungan islami, asri, nyaman dengan fasilitas lengkap adalah dambaan orang tua yang melepas anaknya kuliah. Kos di kawasan aman, tenang, tertata, dengan fasilitas internet cepat fiber optic adalah keinginan setiap mahasiswa.

Putra Anda sedang atau akan kuliah di IAI Al-Qolam Gondanglegi Malang? Atau akan belajar di kampus Al Rifa'i? Ada Griya Alden. Tidak jauh dan mudah diakses. Harga mulai 199 juta. Ada juga penawaran kredit hingga 10 tahun tanpa bank, tanpa riba.

Investasi yang menguntungkan. Daripada putra putri anda kos di lingkungan yang tidak jelas. Lebih baik dibelikan rumah di Griya Alden. Terjangkau, sudah ada penunjang untuk belajar dan bekerja online. Kalaupun setelah kuliah tidak ingin tinggal di Gondanglegi, rumah bisa dikoskan atau dikontrakkan, ke adik kelas. Menguntungkan. Atau dijual kembali, 5 tahun lagi, harga sudah melambung tinggi. Untung banyak. Atau ditempati sendiri, di sini hawanya enak lo. Coba saja rasakan sendiri dengan mengunjunginya.

Info lebih lengkap, silakan buka halaman digital kami: AldenPropertySyariah.com/GriyaAlden

0822 3200 2880

))))))))))((((((((

Untuk keluarga santri dan keluarga alumni Pondok Pesantren Al Rifa'i Gondanglegi, ada perumahan Islami. Griya Alden menyediakan hunian aman, asri, dan nyaman, dengan kualitas bangunan dan fasad istimewa. Dengan fasilitas lengkap. Bisa dikredit hingga 10 tahun tanpa bank, tanpa riba.

AldenPropertySyariah.com/m/namaMITRA

Terkait

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan