jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

MADINAH CITY ⭐ TAMAN DARUSSALAM BEKASI

๐Ÿ•Œ TELAH HADIR REAL ESTATE ISLAMI TERBESAR DI BEKASI

๐Ÿก Kawasan Perumahan Syariah Premium, Terbesar & Paling  Terjangkau di Timur Laut Jakarta

Kita Hijrah ke Kota yang Berkah

Alhamdulillah setelah sukses dengan project sebelumnya Taman Darussalam (Tadarus) Jogja, Bogor, Padang. SALAM Property kini mempersembahkan:

⭐ MADINAH CITY ⭐
TAMAN DARUSSALAM BEKASI
"The way to Jannah, insya Allah"

Kawasan Perumahan dengan lingkungan Islam yang asri seluas 161 hektar, insya Allah berkembang sd. 500 hektar di timur laut Jakarta, tepatnya di wilayah bekasi dekat Cikarang, nuansa tenang nan asri juga udara yang masih sangat sejuk alami dengan lokasi strategis, bebas banjir. Tahap pertama di Blok A (Uhud) Insya Allah akan dibangun sekitar 1500 unit Perumahan dan kavling, sehingga kita doakan insya allah akan menjadi pusat kawasan Islam Terpadu terbesar di Indonesia. Investasi dunia & Akhirat dengan menerapkan konsep fasilitas Islami dengan fasad bangunan rumah modern bergaya kota madinah, dilengkapi fasilitas masjid terbesar diatas tanah 2 Ha  dengan konsep masjid nabawi, ada Imam Hafidz 30 Juz dengan pengelolaan profesional sekelas hotel. Rumah Tahfidz untuk belajar dan menghafal Al-Quran, Kolam renang terpisah antara putra dan putri, olahraga ala Rasul (memanah, berkuda) dan fasilitas pendukung da'wah lainnya dengan tujuan membentuk generasi Rabbani sejak dini, bayangkan semua  penghuninya adalah perindu surga bermoto "Baiti Jannati" Amiin ya Robbal 'alamin.


✔ LOKASI SUPER STRATEGIS
๐Ÿ—บ Hanya 10 km menuju toll JORR2 (ada dalam plan tata kota), Bekasi Regency (20 km), Hanya 60 menit menuju Jakarta Utara, Hanya 65 menit ke Kota Bekasi. Ke pelabuhan peti kemas hanya (13 km), Hanya (26km) ke Rengasdengklok, Hanya (24km) menuju Tugu Proklamasi Rengas Dengklok. Dan hanya (25km) menuju pantai tanjung pakis.


✔ 100% SYARIAH & DP BISA DICICIL!
⛔#TanpaRiba #TanpaDenda #TanpaSita #TanpaBIChecking #TanpaPenalty.

✔ FASILITAS TERLENGKAP!! (Berstandar ISO 9001 & OHSAS)
๐Ÿ•Œ Masjid Terbesar desain Masjid Nabawi & Sekolah Alam Tahfidz
๐Ÿก One Gate System Security
๐Ÿ‘ฎ๐ŸปSecurity & CCTV 24 Jam
๐Ÿ›ฃJogging Track
⚽Islamic Sport Center
๐ŸŽˆPlay Ground
๐ŸŒณTaman Terbuka Hijau
 ๐Ÿš’ Damkar
๐Ÿš Helipad
๐Ÿš‘ Ambulance
๐Ÿฅ Klinik & Apotik
⛽ SPBU
Dll.
===================
✔Informasi lengkap,utk  pendampingan survey.Hubungi...
Marketing : Supriyadi / Faizah


Dapatkan investasi+hunian yang aman, nyaman dengan nilai-nilai islami untuk keluarga, Rumah Islami adalah surga sebelum surga sesungguhnya..

๐Ÿ’ HADIAH TERINDAH UTK KELUARGA TERCINTA




Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan