.

Rumah Syariah by Indo Tata Graha






Kali ini kita membagikan produk PT Indo Tata Graha yakni perumahan syariah, atau perumahan yang bisa dibeli secara kredit dengan skema syariah. Dengan ciri utamanya yang tanpa riba, tanpa bank, tanpa akad bathil.

Perumahan yang saat ini sedang dalam pelaksanaan proyek dan pemasarannya sedang digencarkan adalah :

1.  Bumi Madina Asri Bangah
2. Graha Permata Juanda
3. Wage Indah
4. Puri Pogot

1.  Bumi Madina Asri Bangah

Perumahan berkonsep syariah ini berada di Desa Bangah Kecamatan Gedangan, kabupaten Sidoarjo. Berada di posisi yang sangat strategis di selatan Surabaya. Dekat dengan fasilitas penting yang sangat menunjang kegiatan kehidupan sehari-hari, yakni pasar tradisional, pasar moder, tempat olah raga, masjid besar, puskesmas dan rumah sakit, juga tidak jauh dari jalan utama dan jalan raya, sehingga bisa lebih cepat saat menuju tempat kerja maupun berpergian ke daerah lain di Surabaya atau di Sidoarjo. Juga tidak jauh dari bandara, terminal, gerbang tol, sehingga tidak terlalu sulit untuk menjangkau daerah lain.

Perumahan dengan fasilitas yang sangat lengkap ini, diperuntukkan hanya bagi muslim. Karena memang konsepnya untuk mewadahi kaum muslim yang menginginkan investasi property tanpa riba. Di kawasan yang memiliki potensi pengembangan dan perluasan yang sangat besar di Selatan Surabaya.
Perumahan ini hanya terdiri dari 59 unit dan sudah laku lebih dari separuhnya. Untuk infotmasi tipe rumah, harga, dan ketersediaan stok, bisa dilihat disini, atau melalui kontak marketingnya di 0821 4003 1207.

2. Graha Permata Juanda
Karena merupakan kawasan perumahan yang besar, maka bisa dibangun di dalamnya fasilitas yang bernilai lebih. Antara lain  masjid raya, sekolah terpadu, taman, guest house, cafe modern, cafe tradisional, fasilitas olah raga, water park, mall, club house, track sepeda.
Berada di kawasan strategis, dekat dengan Bandara, terminal dan gerbang tol. Berada di jalur alternatif menuju rencana OERR. Masuk desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Merupakan kawasan yang berkembang dengan pesat. Adalah kesempatan untuk mendapatkan peluang investasi yang sangat menguntungkan. Tersedia berbagai type rumah dari harga 198 juta saja. Ditawarkan dengan skema pembayaran beragam dari mulai cash keras, cash lunak, hingga skema kredit in house. Keterangan lebih lebih lengkap bisa dilihat di sini.

3. Wage Indah
Town house yang berada di Wage Kecamatan Gedangan Sidoarjo ini, banyak diminati. Hingga saat post ini dikirim, hanya tinggal satu unit saja dan ditawarkan hanya untuk skema pembayaran cash. Beberapa unit sudah siap huni dan yang lainnya dalam proses pembangunan dan bisa serah terima dalam bulan ini.
Mutu bangunan yang bagus di tempat yang strategis, menjadikan hunian ini banyak diminati. Ditambah lagi dengan desain yang bagus, modern minimalis dan harga yang murah untuk kawasan yang sedang berkembang ini. Info lebih lengkap mengenai townhouse Wage Indah ini bisa dilihat di sini. Jika ada pertanyaan, bisa melalui kontak yang ada di website tersebut.


4. Puri Pogot
Proyek dengan pimpinan proyek Griya Izmir ini berada di tengah kota Surabaya yang sangat padat. Untuk itu memang didesain untuk kebutuhan urban, dengan ukuran kecil, model minimalis dua lantai. Hunian modern yang didesain dengan tiga ruang tidur ini, cocok untuk pasangan muda dengan aktifitas tinggi di pusat kota Surabaya. Lokasi yang strategis dan desain yang modern merupakan daya tarik perumahan ini. Desain perumahan seperti ini akan menjadi icon di kota-kota yang padat penduduk. Sebagai jawaban akan kebutuhan tempat tinggal. Banyak teman yang mengeluh setiap tahun harus ngontrak rumah atau kos di kamar yang sempit. Ini adalah jawaban, untuk tidak terus-terusan, pindah-pindah kontrakan, yang semakin sulit di dapat di tengah kota Surabaya. Ditawarkan dengan pembayaran cash dengan serah terima unit 6 bulan. Dan untuk kredit lima tahun, serah terima unit adalah 1 tahun.
Info lebih lengkap mengenai Puri Pogot Griya Izmir ini bisa dilihat disini.

Perumahan yang bisa dibeli dengan pembayaran skema syariah tersebut adalah perumahan dengan PT Indo Tata Graha sebagai developernya. Kami akan membagikan perumahan yang lain yang dikembangkan dengan sistem syariah. Semoga penjelasan ini berguna bagi yang sedang mencari rumah untuk keluarga. PT Indo Tata Graha adalah kontraktor dan developer syariah yang sudah menjadi anggota REI.

Ditulis oleh Afandi Kusuma