Arsitektur - Properti - Jual Rumah

jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

De Rayyan hunian minimalis dg konsep syariah tahab satu sudah sold out

De Rayyan hunian minimalis dg konsep syariah :
1. Tanpa Bank, anda bisa langsung nyicil ke kami hingga 5 atau 10 taun lamanya. Tapi boleh boleh saja pakai transfer, gak mesti nganter langsung duitnya cash pada kami.
2. Tanpa Denda jika anda terlambat bayar. Tapi tolong jangan seenaknya nunda-nunda pembayaran. Minta ijin dengan baik-baik jika kesulitan, penuhi janji, bersama saling beri empati.
3. Tanpa Bunga. Karena bunga itu riba dan riba itu sudah diharamkan oleh hampir semua agama. Agama Islam melarangnya, pun demikian agama Yahudi dan Nasrani.
4. Tanpa Asuransi. Karena asuransi itu ibarat judi, bisa terjadi bisa juga tidak. Jika rumah terbakar, resiko tanggung sendiri. Tapi jika anda mati, insyaallah kami akan putihkan sisa hutang anda biar tidak membebani di akhirat nanti.
5. Tanpa Sita jika anda gagal bayar. Karena kami tidak ingin mendzalimi anda dengan menyita paksa hak milik anda jika anda sudah tidak lagi mampu bayar. Mari kita berkompromi cari solusi.
Ingat ya...
Syariah Islam itu solusi...!
ALHAMDULILLAH TAHAP I SDH SOLD OUT
Bagi yg belum kebagian jgn khawatir....tahap 2 akan segera launching
Buruan segera pesan... khusus 5 unit pertama masih harga lama 298 jt
Ayo...ayo buruan ambil stok terbatas sebelum kehabisan

Info tahap 2 WA- 

Jasa Pembuatan Pagar Besi, Crome dan Stainless Di Sidoarjo

Kami melayani jasa pembuatan pagar dengan bahan dari besi atau baja, dan stainless steel. Lokasi kami di Blurukidul Sidoarjo. Melayani untuk wilayah Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya. Dengan model minimalis, tradisional, etnik, modern dll, sesuai konsep dan desain yang anda tentukan,

Informasi mengenai Jasa Pembuatan pagar besi / baja, crome dan stainless di Sidoarjo ini kami bagikan untuk anda yang sedang mencari orang atau perusahaan yang bisa mengerjakan pagar untuk tempat anda. Kami senang bisa membantu anda mewujudkan pagar sesuai desain yang anda tentukan.

Di website ini kami juga membagikan info mengenai bengkel las pagar untuk membantu anda membuatkan pagar rumah atau memperbaiki pagar rumah, atau kantor anda.
Kami juga membagikan gambar-gambar las pagar untuk memberikan tambahan pengetahuan bagi anda yang membutuhkan. Semoga berguna.

Kami menyediakan tukang las pagar yang berpengalaman untuk kebutuhan proyek anda. Tenaga yang berpengalaman di bidang ini.
Mengenai ongkos las pagar anda bisa menghubungi kami, melalui kontak yang ada di halaman ini. Juga mengenai cara order dan teknis pembayarannya.

Mengenai pekerjaan las pagar yang memang sudah menjadi profesi kami, senang bisa memanfaatkan keahlian kami untuk membantu memenuhi kebutuhan anda untuk pagar dan juga bagian yang lainnya misalnya :
- kanopi,
- plafon,
- atap,
- interior,
- taman
dll.

Jasa Pembuatan Pagar Besi, Crome dan Stainless Di Sidoarjo

Model Pagar Bengkel Las Canopy

Kami membagikan informasi mengenai model pagar bengkel las canopy untuk anda yang sedang mencari wawasan tentang hal ini. Anda juga bisa membagikan pengalaman anda untuk menambahkan keterangan yang ada. Semoga bisa berguna bagi para pengunjung.

Kami menampilkan beberapa model pagar serta informasi mengenai bengkel las kanopi. Yang merupakan layanan yang kami berikan. Kami memiliki bengkel serta peralatan pengelasan dan alat yang lain yang salah satunya adalah untuk melayani pembuatan kanopi dan pagar. Tentu saja kami juga melayani permintaan jasa yang lain, misalnya untuk pembuatan konstruksi baja dan lain-lain.

Mudah-mudahan informasi yang kami bagikan berguna bagi anda. Untuk order pagar atau kanopi sesuai desain Anda, atau sesuai contoh-contoh yang telah ada yang bisa anda pilih, bisa menghubungi kontak yang ada di halaman ini. Kami senang bisa melayani anda untuk mewujudkan pagar atau kanopi yang bisa mempercantik rumah anda. Tetap kokoh, awet, dan tentu dengan harga yang murah.

Anda juga bisa mengkonsultasikan tentang model, desain, dan bahan kepada kami. Dengan senang hati, kami akan memberikan contoh model untuk bisa anda pilih. Atau anda juga bisa menentukan model untuk kami kerjakan di tempat anda.

Model Pagar Bengkel Las Canopy

Jasa Las Canopy Sidoarjo - Surabaya


Kami melayani jasa las canopy dan pagar untuk wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya. Menggunakan bahan baja ringan, besi profile, atau besi cor, galvalum, atau crom, atau stainless steel juga bisa. Sesuai dengan keinginan dan konsep dalam desain yang anda buat.

Kami juga melayani jasa desain kanopi sesuai dengan kondisi rumah Anda, agar didapat hasil yang maksimal sesuai situasi yang ada dan garapan yang lebih terencana tentu juga dengan biaya yang paling murah, yang mungkin.

Dengan tukang las yang berpengalaman, serta teknisi yang berpengalaman dalam urusan bahan dan desain, kami senantiasa ingin memberikan layanan yang terbaik untuk anda.
Proses pemotongan bahan, pengelasan, grinding, hingga pengecatan dan pemasangan kami selalu berusaha mengerjakan dengan rapi dan sesuai jadwal.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak yang ada di halaman website ini.

Jasa Las Canopy Sidoarjo - Surabaya

Jual Rumah Nirwana executive, Tanah dijual, kavling siap bangun

Jual tanah kavling siap bangun

Lokasi : Jl. Medayu Utara LIJ
- SHM
- Sudah Urukan
- ukuran : 10 x 19
- Hadap : Selatan
- Lebar jalan : 6 m
- Siap Bangun
- PLN ready, jaringan PDAM sdh ready sekitar 40 m dari kavling tsb
- Harga : Rp. 550 jt

Tina

==============
8 menit dari Bandara Juanda
7 menit dari Tol Juanda
Akses by pass lingkar Timur
10 menit dari Giant
10 menit dari TK - SD - SMP Islam Al Muslim
18 menit dari Universitas Negeri Veteran Surabaya
Kampus UBAYA
Kampus PETRA
18 menit dari terminal bus Purabaya
20 menit dari Mall Cito

 Biaya booking kavling 1.000.000
Tersedia :

T36/LT:7x10
DP 10Jt 6x
DP 5,5Jt 12x
Angsuran tetap 2,5Jt 120x

T40/LT: 7x10
DP 11Jt 6x
DP 6Jt 12x
Angsuran 2,750Jt 120×

T45/LT: 7x10
DP 12Jt 6x
DP 7Jt 12x
Angsuran 3Jt 120x

MILIKI SEGERA hunian dengan konsep Syariah

Tina

=================
Tanah dijual
Lokasi strategis
Dijalan urip sumoharjo madiun
Luas 7053m2
SHM 1 surat
Hrg 4.750.000 /meter nego

Jalur pendek lgsg owner
Lets co broke

Tina

================
Jual Rumah Nirwana executive
Lt.180
Lb.200
HgB
2 lantai
3kt + 1
3km + 1
Pln 2200watt
Hadap utara
Garasi
Harga 2M nego aluss

Lets cobroke jalur pendek

Tina 

Perumahan system syariah dan Strategis Serta Cepat serah terimahnya

*_"Di jual Cepat Hunian BMA Bangah Aloha Waru"_*

Cari system syariah & Strategis Serta Cepat serah terimahx?..
*Hanya..!!*
*PERUM. BUMI MADINA ASRI BANGAH*
Hunian Eksklusif hanya 59 unit dengan desain dan fasilitas lingkungan yang istimewa, di kawasan yang sangat berkembang Cocok untuk keluarga muda yg dinamis serta Sangat Strategis

Tersedia beberapa pilihan pola bayar (menyesuaikan dengan budget keuangan anda).
⛔ Tanpa BUNGA
⛔ Tanpa DENDA
⛔ Tanpa SITA
⛔ Tanpa PENALTI
⛔ Tanpa BI CHECKING
⛔ Tanpa AKAD BERMASALAH

*KEUNGGULAN LOKASI :*
๐Ÿ›ฃ Akses mudah ke MALL CITO & SBY KARNIVAL
✈ Akses dekat ke Bandara JUANDA
๐Ÿ›ค Akses mudah ke Bungurasi
๐Ÿข Akses mudah ke Surabaya & Sidoarjo
✅ Dekat tol Waru
๐Ÿฅ Akses mudah ke RSU HUSADA & MITRA KEKUARGA WARU
๐Ÿ•Œ Tersedia masjid & mushollah yang akan dihidupkan dengan kegiatan islami
♻ Bebas banjir

*Harga NORMAL 557 juta*
HARGA PERDANA MENJADI :
*Harga 390 juta*
*Dapatkan Harga Khusus*

Segera hubungi marketing kami
Deden komarudin

Developer -
Member of REI
*Kantor pemasaran*

Jasa Kontraktor Bangun Rumah di Surabaya dan sekitarnya.

Kami kontraktor yang salah satunya adalah memberikan layanan pembangunan rumah baru. Kami bisa membantu dari mulai penentuan konsep, desain dan perencanaan. Di lapangan bisa membantu pengerjaan mulai persiapan lahan hingga finishing. Dari :
pengurugan, 
persiapan pembuatan pondasi, 
pekerjaan struktur, 
pekerjaan dinding,
pembuatan dan pemasangan kusen pintu jendela, 
sanitari, 
kelistrikan, 
lantai, 
rangka atap, 
plafon pengecatan, 
dekorasi rumah 
dll. Kami juga melayani pembuatan pagar dan kanopi untuk melengkapi rumah anda.


Kami membagikan untuk anda informasi mengenai jasa kontraktor bangun rumah. Semoga berguna bagi yang membutuhkan. Anda juga bisa membagikan pengalaman anda mengenai hal ini dan hal yang lainnya yang berhubungan. Semoga pengguna internet yang sedang mencari informasi mengenai hal ini bisa mendapatkan apa yang dicarinya. Sedangkan jika anda membutuhkan kontraktor untuk membangun rumah anda, bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman ini.

Bahan yang digunakan juga berbagai macam bisa kami kerjakan, sesuai dengan konsep dan rancangan. Untuk pondasi, pasangan bata, pasangan batu kali, atau juga pondasi plat setempat, plat menerus, borpile, juga bisa tiang pancang, sesuai kebutuhan dalam perencanaan. Untuk lantai, bisa keramik, granit, rabat khusus, kayu dll, sesuai konsep yang anda tentukan. Untuk kusen, bisa menggunakan kayu, bisa menggunakan aluminium, baja, atau pvc. Untuk rangka atap dan rangka plafon, bisa dikerjakan dengan dengan :
baja ringan, 
galvalum, 
kayu, 
baja profile, 
dll.

Dengan tenaga yang berpengalaman, kami dapat melayani pekerjaan apa saja yang berhubungan dengan pembangunan rumah baru dan pekerjaan perbaikan rumah atau renovasi. Kami juga melayani pekerjaan renovasi meski hanya untuk kebutuhan :
pengecatan, 
memperbaiki talang, 
memperbaiki plafon 
dll.

Kami senang bisa menjadikan keahlian kami berguna bagi anda. Kami juga senang jika anda puas dengan hasil pekerjaan kami yang sesuai dengan konsep dan keinginan anda.

Mengenai cara pembayaran, kami menawarkan cara yang fleksibel. Sialakan hubungi kami di kontak yang ada di halaman ini.

OmaSae.com


Jasa Kontraktor Bangun Rumah di Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya.

Kami juga membagikan untuk anda tulisan tentang konstruksi atap baja ringan, yang kami harapkan berguna bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai hal ini. Pekerjaan konstruksi untuk atap, menggunakan baja ringan, atau juga dengan kayu, dan baja profile bisa kami kerjakan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Jasa Bangun Rumah Surabaya

Di website ini kami telah membagikan informasi mengenai jasa bangun rumah di surabaya, sidoarjo, dan sekitarnya. Semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan. Untuk pembangunan rumah baru bagi keluarga anda, juga untuk perumahan.  Kami siap bekerja sama dengan anda.

Mengenai biaya jasa bangun rumah, per meter atau dihitung sesuai RAB, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di halaman website ini.

Gaya apapun dalam konsep anda yang anda rencanakan, kami bisa mewujudkan untuk anda. Rumah model minimalis, rumah tradisional, etnik, unik, modern, gaya eropa, gaya jawa, bisa anda wujudkan bersama kami. Dengan bahan dasar kayu, dengan bahan dasar kaca, atau bata, atau bahan khusus juga bisa anda wujudkan, impian anda itu.

Kami senang bisa mewujudkan impian anda memiliki rumah yang sesuai dengan keinginan keluarga anda.

Jasa Bangun Rumah Surabaya

Kami juga membagikan inforamasi mengenai rangka atap baja ringan untuk anda. Selain menggunakan baja ringan, kami juga bisa mengerjakan untuk rangka atap menggunakan baja profile juga menggunakan kayu. Demikian juga untuk rangka plafon.

Harga Jasa Bangun Rumah Murah

Dengan ini kami sampaikan informasi mengenai harga jasa bangun rumah murah dan hal lain yang berhubungan dengan hal ini. Untuk menambah wawasan bagi Anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah idaman untuk ditempati keluarga Anda.

Kami memberikan layanan desain dan bangun rumah sesuai dengan konsep yang anda tentukan. Anda juga bisa memberikan batasan mutu atau model kemudian kami akan desainkan untuk anda, lalu kami wujudkan dalam bentuk bangunan siap pakai di lahan yang anda tentukan.

Informasi ini bisa anda gunakan sebagai pembanding untuk mendapatkan info yang terbaik yang anda butuhkan. Anda juga bisa menambahkan info mengenai hal ini sesuai pengalaman Anda di kolom komentar yang disediakan. Semoga yang kita bagikan, bisa berguna bagi pengunjung semua.

Perhitungan per meter persegi ada yang mematok 2 juta hingga 3 juta, atau lebih. Ada juga yang menghitung sesuai dengan kebutuhan bahan dan pemasangan berdasarkan desain yang telah dibuat. Terserah Anda, kami bisa melayani kebutuhan sesuai keiginan anda.

Untuk info Harga Jasa Bangun Rumah Murah terkini bisa langsung melaui WA -

Jasa Bangun Rumah Borongan

Kami siap membantu Anda mewujudkan impian memiliki rumah idaman! Kami menawarkan jasa bangun rumah borongan yang dapat menjadi solusi untuk pembangunan rumah Anda.


Selain itu, kami juga menyediakan jasa desain dan konstruksi rumah sesuai dengan keinginan Anda. Kami akan melakukan perhitungan yang matang agar Anda bisa mendapatkan hasil yang optimal dengan biaya yang terjangkau. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai desain dan konstruksi rumah baru, jangan ragu untuk menghubungi kontak yang tertera di halaman ini.


Kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam hal pembangunan rumah secara borongan. Selain itu, kami juga bisa menyediakan jasa hanya untuk tukang bangunan dan desain arsitektur, dengan Anda tetap mengontrol proses pembangunan. Atau jika Anda telah menentukan kebutuhan ruang dan standar kualitas yang diinginkan, kami akan mewujudkannya untuk Anda.


Silakan duduk santai dan percayakan kepada kami untuk mewujudkan rumah impian yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Bangun Rumah Borongan, silakan hubungi kami melalui aplikasi WhatsApp.




Kami memberikan informasi kepada Anda mengenai jasa bangun rumah borongan sebagai bahan pertimbangan untuk pembangunan rumah idaman Anda.

Kami juga menyediakan jasa desain dan bangun rumah sesuai keinginan Anda. Dengan perhitungan yang baik, untuk mendapatkan hasil yang optimal untuk biaya yang tetap murah.

Untuk informasi desain dan bangun rumah baru, bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman ini.

Kami senang bisa melayani Anda untuk bangun rumah secara borongan. Kami juga bisa menyediakan hanya tukang dan desain arsitektur untuk Anda. Dengan kontrol pembangunan tetap dari Anda. Atau tentukan kebutuhan ruang dan mutu yang anda inginkan, lalu kami akan mewujudkan untuk Anda.
Silakan bersantai dan kami akan mewujudkan rumah impian untuk Anda tempati bersama keluarga.

Info Jasa Bangun Rumah Borongan bisa melalui WA -

Tanah kavling pekarangan di Wonoayu - Sidoarjo

 Nabung investasi Masa Depan guys ✨

Tanah kavling pekarangan (Tanah kering)
Harga mulai Rp.65-90 juta

๐Ÿ”ฅ 6 Alasan kenapa harus segera investasi ๐Ÿ”ฅ

1. Dp menyesuaikn Budget pembeli (Rp.8-50 juta)
Sisanya in house 36-60 Bulan

2. Induk SHM
Sertifikat aman..di notaris

3. Tanah kering ( bkn sawah)

4. Dana sudah masuk 30%.buyer di izinkan membangun Rumah

5. Padat penduduk akses fasum masjid, sekolah dll dekat

*6.*Aman tidak sengketa. Punya Owner sndry

Lokasi :
Desa Karang puri .kec Wonoayu kab Sidoarjo

Hub
Kevin
Fenomenal.Property ®Sidoarjo๐Ÿก
☎ (Wa only)
Pin BBM ~>

Nb.
Siap bangun
Free IJB

Lahan SANGAT STRATEGIS untuk PERUMAHAN



: DIJUAL lahan SANGAT STRATEGIS untuk PERUMAHAN, lokasi desa TANJUNG, kec. Kedamean, kab. Gresik, luas 10 Ha, lebar depan 30 mtr, nol jalan raya, hanya 150 mtr dari tol KLBM (Krian-Legundi Bunder-Manyar), harga 600 rb/m². Berminat? Japri saya di

: DIJUAL lahan untuk PERUMAHAN, lokasi desa Slempit, kec. Kedamean, kab. Gresik, luas 10 Ha, lebar depan 40 mtr, nol jalan desa lebar 7 mtr, dekat tol KLBM (Krian-Legundi Bunder-Manyar), harga 150 rb/m². Berminat? Japri saya di 

: DIJUAL CEPAT rumah di perum Green Menganti - Gresik, tipe 30/72, 2 KT, 1 KM, R.Tamu, Carport, lebar jalan paving 6 mtr, surat SHGB, rumah asli, blm pernah ditempati, kondisi masih bagus & kuat, harga murah hanya 250jt Nett. Berminat? Japri saya di

: DIJUAL lahan Sangat Strategis dan MURAH untuk PERUMAHAN, lokasi desa Guyangan, kec. Dawar, kab. Mojokerto, luas 10 Ha, lebar depan 60 mtr, nol jalan raya, jalan Cor lebar 12 mtr, lahan perbatasan dgn Kedamean, dekat perumahan Ecopark Residence,  dekat tol KLBM (Krian-Legundi Bunder-Manyar), surat petok (sdh siap 3 Ha), harga  175 rb/m² Nett. Berminat? Japri saya di 

KUSNAN

RUMAH 2 LANTAI DI TENGAH KOTA SuraBaYa

๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ท

RUMAH 2 LANTAI DI TENGAH KOTA SuraBaYa

ALHAMDULILLAH SETELAH SUKSES SOLD OUT LOKASI JOJORAN DAN KALIBOKOR

KINI SEGERA HADIR DI LOKASI PREMIUM TENGAH KOTA SBY DenGan KONSEP SYARIAH

HARGA KISARAN 500-600 JuTa
MULAI TYPE 65 Luas Tanah 4 x 10 meter

LOKASI JAMBANGAN DEKAT KETINTANG SBY

✅ BAGI YG BERMINAT BISA TITIP NUP 1 JuTa
✅ SAAT LAUNCHING DaPaT PRIORITAS DULU PILIH UNIT
✅ BILA TIDAK COCOK NUP BISA KEMBALI 100%

BURUAN...STOK UNIT TERBATAS
SIAPA CEPAT DIA DAPAT

pendaftaran bisa klik tautan dibawah ini :
Syifak ๐Ÿ“ฒ 

Lahan untuk PERUMAHAN, lokasi Kedamean

DIJUAL Lahan untuk PERUMAHAN, lokasi desa Banyuurip, kec. Kedamean, luas 3 Ha, lebar depan 200 mtr, nol jalan paving poros desa lebar 6 meter, 150 mtr dari jalan raya Cor lebar 10 meter, jarak dr perempatan Karangandong sekitar 1.5 km, jarak dr tol Sumo sekitar
2.5 km, surat petok, harga 375 ribu/m² Nett.
Berminat?
Japri saya KUSNAN

Tanah 30 juta saja 496 m2 LOKASI BLITAR

Tanah 30 juta saja 496 m2 .dibikin rumah type 36 bisa jadi 5 rumah. Bisa dibuat kavling.

LOKASI BLITAR
Whatsap klik

Yono



Assalamualaikum

Jual tanah di blitar : dusun jodangsan rt 2 rw 7 desa suruh wadang kademangan Blitar 30 jt luas 496 m2 .
Lokasi depan jalan aspal sudah ramai, bisa simpangan dua truk ( jalan luas)  dan sekarang sudah berjalan proses pelebaran jalan lagi.

Jika minat watsap 

Hunian 100 persen syariah di sidoarjo

F: D sedati sisa 1 unit rumah harga 168jt bisa di cicil 2 tahun DP suka-suka, monggo kalau jenengan berminat 100% syariah
A: Ukuran ?
F: LT 40 4X10
A: Bangunannya?
F: 21
A: Ada gambarnya Mbak?


 
Hunian dengan pembayaran 100 persen syariah di sidoarjo

Berikut adalah gambar denah  desain type 1 (type 21/40)

Derayyan Sedati
Rumah minimalis dekat bandara Juanda

BISA
- DESAIN suka-suka
- DP suka-suka
- CICILAN suka-suka

STOK TERBATAS : SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Harga mulai 168 juta
Bisa inhouse sampai 15 th
Lebih mudah, murah, dan berkah
Segera hubungi marketing terdekat Anda.


Tanpa BANK
Tanpa RIBA
Tanpa BUNGA
Tanpa BI CHECKING
Tanpa SITA
Tanpa ASURANSI
Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan