jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

De Rayyan hunian minimalis dg konsep syariah tahab satu sudah sold out

De Rayyan hunian minimalis dg konsep syariah :
1. Tanpa Bank, anda bisa langsung nyicil ke kami hingga 5 atau 10 taun lamanya. Tapi boleh boleh saja pakai transfer, gak mesti nganter langsung duitnya cash pada kami.
2. Tanpa Denda jika anda terlambat bayar. Tapi tolong jangan seenaknya nunda-nunda pembayaran. Minta ijin dengan baik-baik jika kesulitan, penuhi janji, bersama saling beri empati.
3. Tanpa Bunga. Karena bunga itu riba dan riba itu sudah diharamkan oleh hampir semua agama. Agama Islam melarangnya, pun demikian agama Yahudi dan Nasrani.
4. Tanpa Asuransi. Karena asuransi itu ibarat judi, bisa terjadi bisa juga tidak. Jika rumah terbakar, resiko tanggung sendiri. Tapi jika anda mati, insyaallah kami akan putihkan sisa hutang anda biar tidak membebani di akhirat nanti.
5. Tanpa Sita jika anda gagal bayar. Karena kami tidak ingin mendzalimi anda dengan menyita paksa hak milik anda jika anda sudah tidak lagi mampu bayar. Mari kita berkompromi cari solusi.
Ingat ya...
Syariah Islam itu solusi...!
ALHAMDULILLAH TAHAP I SDH SOLD OUT
Bagi yg belum kebagian jgn khawatir....tahap 2 akan segera launching
Buruan segera pesan... khusus 5 unit pertama masih harga lama 298 jt
Ayo...ayo buruan ambil stok terbatas sebelum kehabisan

Info tahap 2 WA- 





Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan