.

Jasa Desain Rumah Murah

Jasa Desain Rumah Murah

Apakah Anda sudah berkeluarga?
Apakah Anda sedang merencanakan ingin berkeluarga?
Apakah Anda sedang merencanakan ingin membangun keluarga Anda?

 Maka sudah sepatutnya Anda harus merencanakan segala kebutuhan kehidupan Anda, Anda harus punya penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda, Anda harus punya rumah sendiri atau rumah kontrakan yang pas untuk tempat tinggal bakal calon keluarga Anda, dan Anda harus punya perencanaan yang baik tentang masa depan keluarga Anda kedepannya.

 Di zaman ini, banyak sekali upaya upaya untuk merencanakan masa depan keluarga agar terlihat lebih indah dan masa depan keluarga Anda menjadi terjamin. Untuk urusan jaminan sekarang banyak sekali bank atau jasa asuransi yang memikirkan hal itu.

 Sekarang banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh bank terhadap kehidupan Anda, di salah satu bank swasta yang saya gunakan. Disana terdapat fasilitas masa depan dengan berbagai macam tujuan. Ada fasilitas pendidikan, dimana tabungan ini berfungsi untuk jangka panjang Anda, sebut saja 4 tahun lagi Anda butuh dana 100juta untuk biaya kuliah anak Anda. Maka jumlah itu akan di kalkulasi per bulannya Anda harus nabung berapa ke bank. Hal ini dilakukan agar ketika 4tahun lagi Anda tidak perlu mencari biaya lagi untuk urusan keuangan pendidikan anak Anda. Ada juga tabungan yang berorientasi pada pernikahan, jika Anda punya target menikah 3 tahun lagi dengan biaya 20juta maka bank akan menghitung kira-kira per bulannya Anda harus bayar berapa?. Jadi semacam itu

 Belum lagi banyaknya asuransi yang menjamin masa depan Anda jika terdapat sesuatu yang tidak di inginkan pada diri Anda, baik itu sifatnya kecelakaan atau sifatnya kematian. Begitulah zaman sekarang, siapa yang punya master plan, maka orang itulah yang akan mampu menaklukkan dunia. Karena orang yang punya master plan, terbiasa berpikir dengan step by step. Dia tidak mau berpikir gegabah, apa yang dilakukannya selalu dengan step-step tertentu. Dia mau apa yang diinginkannya di masa depan itu tercapai, baik itu urusan substansi ataupun urusan yang tidak substansi. Tapi pada hakikat nya urusan yang substansi akan lebih di optimalkan daya kerjanya mengingat fungsi buat kehidupan kita begitu penting, seperti itu.

 Berbicara tentang planning masa depan, maka sesuai dengan pembahasan yang ada di atas kita juga akan berbicara tentang planning kita untuk memiliki sebuah rumah. Rumah adalah tempat yang nyaman untuk tempat tinggal kita, rumah adalah tempat yang aman untuk tempat tinggal keluarga kita.

 Apa jadinya jika sesuatu yang penting bagi kehidupan kita tidak kita rencanakan dengan baik, tentunya kehidupan kita di masa depan juga akan tidak baik.

 Berbicara mengenai rumah yang aman dan nyaman tentunya kita akan berbicara rumah yang memenuhi standard keamanan dan kenyamanan. Rumah tersebut harus jauh dari kebisingan, rumah tersebut jauh dari tempat orang-orang mafia yang suka minum-minum. Rumah tersebut jauh keonaran, jauh dari industry pabrik, jauh dari polusi dan sebagainya. Hal hal tersebut sedikit banyak akan memberikan dampak positif kepada kita bahwa rumah seperti itulah yang akan membuat kita merasa nyaman dan aman. Namun itu jika berbicara faktor eksternal nya saja. Bagaimana jika kita berbicara faktor internalnya?

 Rumah yang nyaman dari sisi internal akan kita lihat dari berbagai segi, dimulai dari segi kebersihan rumah. Jika rumah kita tidak bersih, maka secara tidak langsung akan memberikan ketidaknyamanan kepada penghuninya, pencahayaan yang pas untuk kehidupan di dalam rumah, bau harum menghiasi seluruh rumah, tidak ada sarang laba-laba atau pun tikus dan hewan lain yang bersarang di rumah tersebut. Dan yang paling penting dan substansi adalah Desain rumah yang akan kita tempati, faktor ini begitu penting karena desain yang bagus akan memberikan kenyamanan kepada orang yang akan tinggal di rumah tersebut. Semakin bagus desain rumah nya maka akan semakin nyaman pula orang yang akan tinggal di dalamnya. Semakin jelek desain rumah nya maka akan semakin memberikan implikasi yang buruk buat orang yang tinggal di dalamnya.