.

Bangun rumah 2 lantai

Bangun rumah 2 lantai

Impian setiap manusia adalah berkumpul dengan keluarganya dalam satu rumah, karena dengan begitu semua anggota keluarga bisa meluangkan aktifitas nya secara bersamaan setiap hari.
Kondisi ini akan menciptakan pola komunikasi yang sehat, seorang ayah dapat mencurahkan pendidikan agama dan moralnya kepada anak-anaknya, seorang ibu bisa mencurahkan segala kasih sayangnya secara penuh terhadap anak-anaknya tanpa harus terpisah jarak. Seorang kakak bisa memberikan kasih sayang penuh kepada adiknya, memberi pelajaran kepada adeknya tentang  sesuatu yang belum diketahui adeknya dan seterusnya.

Dan hal itu akan berlangsung lama sampai kedua orang tua mereka lanjut usia, sampai mereka memiliki cucu. Dan bahkan sampai mereka akhir menutup mata.
Kondisi inilah yang kita sebut dengan keluarga harmonis dimana antara keluarga saling memberikan hak dan kewajibannya terhadap anggota keluarga lainnya, dan kondisi inilah yang akan menciptakan keluarga sehat.
Namun untuk mencapai kondisi itu memerlukan sentuhan, karena keluarga pada umumnya jika anak-anak nya sudah mulai beranjak dewasa mereka terbiasa meninggalkan rumah orang tuanya untuk hidup sendiri dengan kemandirian. Hal ini ada beberapa sebab :
1. Bisa jadi dia meninggalkan orang tuanya dan memilih tinggal dengan pasangan hidup karena memang ingin mandiri dan tidak merepotkan keluarganya
2. Bisa jadi dia memilih untuk hidup mandiri karena memang rumah orang tua mereka tidak mencukupi jika pasangan hidup mereka ikut tinggal di rumah orang tua mereka juga.
Pada titik inilah impian keluarga yang ideal akan susah terealisasi. Oleh sebab itu dibutuhkan rumah yang cukup besar agar rumah anda bisa menampung seluruh keluarga Anda, bahkan nanti bisa menampung pasangan hidup anak anda sehingga potensi Anda tinggal berbeda rumah dengan anak-anak anda sangat kecil. Dan dapat dipastikan anda akan tinggal dengan anak-anak Anda.
Sebenarnya ada solusi lain bagi anda jika Anda memimpikan kondisi ideal tersebut, Anda tidak perlu memiliki tanah yang luas dengan segala bangunannya. Anda hanya perlu membangun rumah anda yang sederhana menjadi rumah 2 lantai. Bangun rumah 2 lantai bukanlah sesuatu yang unik, karena sudah banyak sekali diantara kita yang bangun rumah 2 lantai. Dan mungkin dari sekian banyak orang salah satu alasannya adalah seperti alasan yang saya kemukakan tadi.
(Ditulis oleh Dani Camara : penulis lepas)


Untuk Order atau kirim Pesan