.

Jasa Desain Rumah Pohon


Selamat Datang di layanan Jasa Desain Rumah, termasuk rumah pohon, rumah bawah tanah, rumah hobit, rumah kucing, rumah anjing. Ya, Bukan saja desain rumah tinggal, yang kami tawarkan, namun juga jasa desain bangunan apa saja yang Anda butuhkan.

Semoga layanan Kami bisa memberikan solusi bagi Anda!

OmaSae.com menawarkan kepada Anda yang membutuhkan jasa mendesain bangunan baik secara online, maupun datang langsung ke tempat kami, atau tim kami yang akan mendatang tempat Anda.Tim OmaSae telah belasan tahun berkecimpung di dunia desain bangunan, dan kini kami mencoba lebih dekat dengan Anda dengan adanya website yang sederhana ini untuk kemudahan Anda. 
Dengan adanya internet dan website ini Anda dan Tim OmaSae dapat berinteraksi melalui email atau telepon. Produk desain  kami kirimkan kepada Anda berupa softcopy file siap cetak ke email Anda atau telah tercetak dan dikirim ke alamat Anda, sesuai dengan permintaan Anda.

PRODUK JASA Desain OmaSae BERUPA :
DESAIN BANGUNAN KOMPLIT
Meliputi :
Gambar 3d dimensi eksterior bangunan (layout, denah, tampak, detail)
Gambar konstruksi bangunan lengkap yang sudah dapat digunakan sebagai acuan membangun & mengurus IMB
Rencana Anggaran Biaya (RAB)
Print Out Gambar (kami kirimkan ke alamat Anda).
Harga jasa untuk produk tersebut adalah Rp 20.000,- per m2 luas bangunan (harga jasa paket desain ini baru saja dinaikkan untuk meningkatkan kualitas).

Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada Anda sebagai klien kami ataupun sebagai pengunjung situs kami. Kami senang berkenalan dan bekerja sama dengan Anda.

Kami tidak hanya memberikan jasa desain rumah Anda, namun juga sekaligus pembangunannya.
Hubungi kami untuk mendapatkan layanan kami. Kami akan datang langsung ke tempat Anda, dan lokasi tempat akan dibangun. Serahkan pembangunan tempat tinggal Anda, dan nanti Anda tinggal menempatinya.

eMail: cs @ omasae . com

Afandi Kusuma
www.omasae.com
Jl. Awikoen Madya no 5 Gresik
031 398 6481
0878 525 80885; 082140 031 207;
Blurukidul, Jl. Simping 45, Sidoarjo.